home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Tak Terlihat, Istri Kim Jong-un Kembali Muncul di Hadapan Publik

Rabu, 15 April 2015 15:33 by fzhchyn | 2563 hits
Lama Tak Terlihat, Istri Kim Jong-un Kembali Muncul di Hadapan Publik
KCNA

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai orang nomer satu di Korea Utara, apa pun yang menyangkut kehidupan Kim Jong-un sepertinya menarik untuk diketahui, begitu pula dengan kehadiran Ibu Negara Korea Utara yang tak lain adalah istri Kim Jong-un.

Lama tak muncul di hadapan publik, Ri Sol-ju kembali terlihat di suatu acara dalam rangka merayakan hari ulang tahun pemimpin besar Kim Il-sung. Seperti dilaporkan kantor berita KCNA pada Selasa (14/04) dilansir Metro News.

Ri Sol-ju, yang memakai cincin pernikahan di tangan kirinya, terlihat berada di samping pemimpin Korut Kim Jong-un dalam sebuah pertandingan sepakbola di Stadium Kim Il-sung. Foto keduanya yang tengah dikelilingi para petinggi negara dirilis di media lokal Korut.

Baca juga: Korea Utara Kutuk Keras Amerika yang Gunakan Hak Veto Tolak Gencatan Senjata di Gaza

Pertandingan sepakbola digelar menjelang hari ultah 103 Kim Il-sung, kakek Kim Jong-un, pada Rabu dan dinamakan sebagai "Hari Matahari" yang dijadikan libur nasional selama dua hari. Masa liburan ini diisi penampilan kesenian, pameran dan ajang olahraga. 

Pernikahan Kim Jong-un dan Ri Sol-ju baru diketahui pada Juli 2012 lalu, saat foto seorang perempuan muda terlihat mendampingi sang pemimpin muda. 

Terakhir kalinya Ri Sol-ju terlihat di hadapan publik adalah pada Desember 2014. Sejak saat itu, dirinya seolah menghilang atas alasan yang tidak diketahui.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)