home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh

Senin, 13 April 2015 18:17 by Dewinn | 1153 hits
Kereta Melaju Mundur Selama 30 Menit Tanpa Masinis Di Bangladesh
Image source: train-photo

DREAMERSRADIO.COM - Kejadian aneh terjadi di salah satu stasiun kereta di Bangladesh. Sebuah Kereta yang seharusnya berangkat ke Faridpur dari Rajbari  melaju berlawanan arah tanpa masinis sejauh 27 kilometer pada hari Minggu, (12/42015).

Menurut lansiran dari bbc, pihak berwenang masih menyelidiki kejadian aneh tersebut. kepala Stasiun Rajbari mengatakan, peristiwa terjadi ketikan masinis turun dari kereta untuk minum teh.

Perkiraan penyidik sementara adalah mesin kereta yang lupa dimatikan atau asisten masisnis yang menempatkan gir pada posisi yang salah sehingga kereta melaju ke belakang.

Baca juga: Ayo Catat, GeNose Tak Lagi Berlaku Sebagai Syarat Perjalanan Kereta Jarak Jauh!

Kereta berpenumpang 23 orang tersebut baru berhenti setelah 30 menit berjalan mundur ketika petugas pengecekan tiket mengambil tindakan. Meskipun penumpang sempat panik, dilaporkan tidak ada yang mengalami luka-luka.

Kereta penumpang yang terdiri dari 6 gerbong tersebut kemudia ditarik kembali ke Stasiun Rajbari dengan menggunakan kereta ringan.

Karena kejadian itu, masisnis dan asistennya di tahan pihak yang berwajib. Keduanya diberhentikan untuk sementara dari jabatan mereka. Untuk menyelidiki kasus tersebut, dibentuk komite khusus yang beranggotakan 5 orang.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)