home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Mahasiswi Bertahan 50 Jam Dari Tragedi Penembakan Massal Di Universitas Kenya

Minggu, 05 April 2015 14:16 by reinasoebisono | 3700 hits
Seorang Mahasiswi Bertahan 50 Jam Dari Tragedi Penembakan Massal Di Universitas Kenya
independent.com

DREAMERSRADIO.COM - Pembantaian yang terjadi di Universitas Kenya pada menemukan bukti mengejutkan. Seorang mahasiswi bernama Cynthia Cheroitich ditemukan di dalam lemari setelah bersembunyi dari penembak brutal .

Tragedi tersebut merenggut hampir 150 nyawa dan membuat suasana kelas dan koridor sepanjang universitas mencekam karena mayat bergelimpangan. Cynthia bertahan selama 50 jam dengan meneggak body lotion untuk bertahan dari lapar dan haus. Ia juga menutupi dirinya dengan kain selama bersembunyi.


Kondisi ruangan kelas Universitas Kenya pasca penembakan brutal (Dauly Mail)

Dilansir Daily Mail, Cynthia dilaporkan dalam keadaan shock dan ketakutan saat ditemukan polisi. Gadis berusia 19 tahun ini menolak untuk keluar dari lemari sampai seorang dosen yang dikenalnya meminta dia untuk keluar dan menjelaskan maksud evakuasi.

“Ia bersikeras menanyakan bahwa para polisi bukanlah Al-Shabaab (pelaku penembakan) sebelum dia akhirnya keluar.” Ungkap seorang polisi. “Dia diberikan susu dan dilarikan ke RS Garissa untuk diperiksa lebih lanjut sebelum diberikan konseling.”

Penembakan yang dilakukan oleh militan Somalia ini terjadi pada hari Kamis (2/4) dan menewaskan sedikitnya 148 mahasiswa Universitas Kenya. Kejadian ini adalah peristiwa yang disebabkan oleh teroris terburuk setelah serangan bom di Kedutaan Amerika Serikat pada tahun 1998. (rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)