home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengagetkan, Ternyata Seekor Singa Bisa Membuka Pintu Mobil!

Selasa, 31 Maret 2015 14:45 by reinasoebisono | 2347 hits
Mengagetkan, Ternyata Seekor Singa Bisa Membuka Pintu Mobil!
Image source: ibtimes.co.

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah rekaman yang di-upload 12 Maret 2014 lalu menjadi terkenal setelah muncul di situs Reddit. Video ini memperlihatkan sebuah kejadian yang memberi pelajaran bahwa kita harus selalu mengunci pintu mobil.

Dilansir Beritasatu.com, video ini di-upload oleh 2 remaja Kaylene dan Cindy, yang merekam perjalanan mereka saat di sebuah taman safari Afrika Selatan dengan orang tua mereka. Setiba di area hewan liar, seekor singa menghampiri mobil mereka dan brusaha membuka pintu mobil.

Awalnya mereka terlihat santai, sampai sang singa mencoba membuka pintu mobil dengan giginya, dan tiba-tiba pintu mobil terbuka! Sontak hal ini membuat histeris satu keluarga itu.

“Ya Tuhan, saya tidak tahu kalau mereka bisa melakukannya!” teriak sang perekam video sambil langsung menutup kembali pintu mobil.

Berlibur dan menikmati hal sekitar memang boleh saja. Tapi tetap utamakan keselamatan, ya. Jangan sampai kejadian serupa menimpa kamu, seperti video di bawah ini.. 

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)