home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jakarta Akan 'Gelap Gulita' Pada 28 Maret Mendatang!

Kamis, 26 Maret 2015 10:19 by reinasoebisono | 6963 hits
Jakarta Akan 'Gelap Gulita' Pada 28 Maret Mendatang!
treehugger.com

DREAMERSRADIO.COM - Aksi peduli lingkungan yang diadakan setiap tahun akan kembali dilaksanakan, Earth Hour 2015! Kampanye yang dilakukan seluruh dunia ini akan dilakukan pada 28 Maret 2015 mulai jam 20.30 – 21.30.

“Semua akan dipadamkan, termasuk lampu jalan. Tetapi yang rawan tidak kami padamkan,” ujar Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Haris Prindatno, Rabu (25/3) seperti dikutip dari Metro TV.

Aksi ini diyakini tidak akan mengganggu aktivitas lalu lintas karena dilaksanakan pada hari Sabtu. Selain untuk aksi perilaku hemat energi, kampanya ini juga sangat dihimbau oleh Pemprov DKI Jakarta.

Hal ini karena Pemerintah khususnya Pemprov DKI harus bisa memberi contoh dulu kepada warga dalam mengusung kampanya cinta lingkungan ini. Energi yang bisa dihemat pun mencapai 253 Mega Watt dan diharapkan tahun ini lebih besar.

Jangan lupa untuk ikut dalam gerakan Earth Hour 2015 nanti ya, Dreamers. Hanya satu jam, matikan seluruh sumber energi di rumah kamu. Jangan lupa untuk sertakan #YourPower pada hari sabtu besok di setiap kicauan kamu.

Sebelum itu, intip official video-nya dulu yuk!

 (rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)