home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benda Diduga Bom Ditemukan Di Tol Semanggi Ternyata Air Mineral

Minggu, 01 Maret 2015 19:02 by reinasoebisono | 1449 hits
Benda Diduga Bom Ditemukan Di Tol Semanggi Ternyata Air Mineral
okezone.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua benda mencurigakan yang diduga bom ditemukan di gerbang tol Pejompongan arah Semanggi, Minggu (01/03/2015) siang. Hal ini sempat menyebabkan kemacetan panjang karena arus lalu lintas terpaksa dialihkan dan berbalik arah memutar di tengan jalan tol.

Petugas piket polsek Tanah Abang yaang tidak disebutkan namanya membenarkan adanya temuan dua kardus mencurigakan tersebut. Karena hal ini, arus lalin dalam tol mengalami gangguan dan kemacetan selama kurang lebih 20 menit.


Image Source: metro.sindonews.com

Segera setelah tim Gegana datang, benda tersebut segera dibawa ke Markas Komando Gegana di Petamburan. Info terbaru yang Dreamers Radio dapatkan, ternyata kardus tersebut berisi air mineral.

Baca juga: Sempat Viral, Agensi Chungha Kenalkan Anggota Boy Grup Baru

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan barang-barang yang mengandung unsur logam/bahan Bom, dan ternyata benar air mineral merek Oasis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Martinus Sitompul.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga tidak ada lagi orang yang sembarangan sengaja atau tidak meninggalkan barang yang bisa dicurigai dan membuat resah masyarakat sekitar.

(rei/Berbagai Sumber)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)