home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seorang Supir Taksi Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Mobilnya

Kamis, 19 Februari 2015 07:00 by ningcil | 1251 hits
Seorang Supir Taksi Ditemukan Tewas Berlumuran Darah di Mobilnya
Image source: inilah.com

DREAMERSRADIO.COM - Pihak kepolisian masih mendalami kasus sopir taksi Tony Zahar yang tewas berlumur darah di Jalan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (18/2/2015).

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Ajun Komisaris Murgiyanto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan apakah sopir taksi putih itu dibunuh kawanan perampok atau bukan. "Karena barang-barang milik korban masih ada," katanya, di Jakarta.

Ia menjelaskan, penyidik masih menggali keterangan saksi-saksi termasuk mengambil keterangan dari keluarga korban dan pool taksi korban untuk mendalami kepribadian korban sehari-hari.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

"Kami masih dalami motif kasus ini, anggota masih kumpulkan saksi-saksi di lapangan. Berbagai dugaan kita dalami," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, seorang sopir taksi warna putih, Tony Zahar, ditemukan tewas berlumur darah didalam taksi nomor polisi B 1595 ETB nomor lambung DC7177, Jalan Rawa Bambu Raya, depan pull bus Sinar Jaya, Pasar Minggu.

Tony ditemukan dengan keadaan luka bagian leher dan kelingking, serta posisi duduk telungkup di setir kemudi. [yha]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)