home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Pria Ini Curi dan Sembunyikan 2000 Pakaian Dalam Wanita di Langit-langit Rumah!

Selasa, 23 Desember 2014 11:16 by citra09 | 3714 hits
Duh, Pria Ini Curi dan Sembunyikan 2000 Pakaian Dalam Wanita di Langit-langit Rumah!
Image source: news.163.co

DREAMERSRADIO.COM - Mencuri pakaian merupakan suatu bentuk kejahatan yang sering ditemukan, namun bagaimana jadinya jika yang dicuri adalah pakaian dalam? Inilah yang dilakukan oleh seorang pria asal Cina yang tak diketahui namanya, di mana ia ketahuan mencuri 2000 pasang pakaian dalam wanita!

Dilansir dari Shanghaiist, seorang pria di Cina telah ditangkap karena mencuri lebih dari 2000 pasang pakaian dalam wanita. Tak hanya itu, ia bahkan menyembunyikan hasil curiannya tersebut di langit-langit atau plafon dekat pintu darurat di sebuah apartemen di kota Yulin, Guangxi Zhuang.


Image source: news.163.com

Pria dengan marga Tang tersebut diketahui berusia 30 tahun, dan tinggal di sebuah apartemen dan ia menggunakan sebuah kunci cadangan untuk membuka 750 pintu apartemen di area tempat tinggalnya dan diam-diam masuk ke dalam untuk mencuri pakaian dalam.

Baca juga: Bisnis Pakaian Dalam, Kim Kardashian Kantongi Rp 28 M dalam Semenit!

Pihak polisi juga melaporkan bahwa Tang telah mencuri pakaian dalam dari gedung apartemen di dekat tempatnya tinggal, yang dirasa sangat masuk akal jika ia bisa mengumpulkan lebih dari 2000 pakaian dalam.


Image source: news.163.com

Saat ditanyai mengenai alasan melakukan tindakan pencurian tersebut, Tang mengaku bahwa ia memiliki penyakit mental sejak usianya masih muda, namun ia tak tahu kapan obsesinya terhadap pakaian dalam wanita dimulai. Duh, ada-ada saja yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)