home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hari Ibu Nasional Jadi Trending Topic Dunia!

Senin, 22 Desember 2014 10:45 by citra09 | 2300 hits
Wah, Hari Ibu Nasional Jadi Trending Topic Dunia!
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tepat pada hari Senin, 22 Desember 2014, Indonesia merayakan hari ibu. Berbagai ucapan untuk para ibu pun diungkapkan melalui sosial media hingga akhirnya menjadi trending topic dunia alias Worldwide trends di Twitter!

Banjirnya ucapan untuk para ibu dari anak-anaknya pun membuat ucapan ‘Selamat Hari Ibu’ akhirnya terlihat dalam daftar trending topic dunia di Twitter. Melalui akun pribadinya masing-masing, para netizen juga terlihat mengunggah foto mereka bersama sang ibu.

Tak hanya ucapan ‘Selamat hari ibu’, ungkapan rasa sayang dari para anak kepad ibunya, yaitu ‘I Love You Mom’ ternyata juga berhasil masuk dalam daftar trending topic tersebut. Tak ketinggalan dari kalangan selebriti, seperti Dian Sastrowardoyo juga sempat mengucapkan hari ibu.


Image source: Twitter.com

“Selamat hari ini tweeps...!!,” tulis Dian Sastrowardoyo dalam akun Twitter pribadinya, @therealDiSastr, yang kini juga telah menjadi seorang ibu.

Baca juga: Cocok di Hari Ibu, Ini 5 Drama yang Gambarkan Kasih Ibu

Ucapan selamat hari ibu juga datang dari mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. “Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menyampaikan kasih sayang kepada Ibu, muliakan dan lindungilah kaum perempuan. Selamat Hari Ibu. *SBY*,” tulis SBY dalam aku Twitter resminya, dengan tanda *SBY* yang menandakan bahwa ucapan tersebut ditulis langsung oleh SBY.

Wah, selamat hari ibu untuk para ibu di dunia!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)