home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pasangan Ayah dan Anak Ini Bangun Kapal Pesiar di Halaman Rumah!

Jumat, 12 Desember 2014 23:00 by fzhchyn | 3913 hits
Wow, Pasangan Ayah dan Anak Ini Bangun Kapal Pesiar di Halaman Rumah!
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan ayah dan anak tengah membangun sebuah kapal pesiar besar di halaman belakang rumah mereka. Kapal setinggi 45 kaki tersebut mulai dibangun John Couzens dan putranya Dan enam tahun yang lalu, dilansir Metro.co.uk.

Namun segera setelah mereka mulai membangun kapal pesiar mewah itu, mereka menyadari bahwa mereka tak bisa membuat kapal yang besar jika dibangun di halaman belakang rumahnya di Kent.


Image source: metro.co.uk

Baru-baru ini, untuk mengatasi hal tersebut, kapal itu diangkat oleh mobil pengangkut alat berat untuk memindahkan kapal yang sekarang bernilai 175.000 poundsterling atau sekitar 3,5 miliar rupiah dari halaman belakang rumah mereka.

Baca juga: Intip Kamar Mewah Kapal Cruise yang Pembangunannya Telan Biaya Rp 2.7 Miliar

John tidak mengatakan berapa banyak uang yang ia habiskan untuk membangun kapal tersebut, namun ia mengatakan bahwa biaya untuk memindahkan kapal dari halaman belakangnya 10.000 poundsterling atau sekitar 196 juta rupiah.

Dia mengatakan, “Aku ingat pernah berkata pada anakku Dan bahwa ini harus selesai dalam waktu dua atau tiga tahun, dan ini dia enam tahun kemuadian.” Dan sebelumnya pernah memperbaiki mobil tua, dan kedua lelaki tersebut adalah seorang kontraktor, tetapi belum pernah mencoba proyek besar seperti ini sebelumnya.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)