home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Dapat Hidupkan Orang Mati, Kelompok Ini Tuai Kritik!

Minggu, 14 Desember 2014 16:18 by fzhchyn | 2735 hits
Mengaku Dapat Hidupkan Orang Mati, Kelompok Ini Tuai Kritik!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Dead Raising Team (DRT) adalah sebuah kelompok yang mengaku dapat membangkitkan orang dari kematian dengan doa-doa mereka. Tyler Johnson, pemimpin kelompok tersebut mengaku sudah membawa 13 nyawa kembali ke kehidupan!

Kisah DRT ini tersimpan dalam sebuah film dokumenter pada tahun 2013 dengan judul Deadraiser. Film tersebut menggambarkan berbagai cerita keajaiban di mana anggota DRT berdoa untuk orang yang sudah mati dan menyaksikan mereka hidup kembali.

Dilansir odditycentral.com, orang-orang yangdiduga datang kembalii dari kematian mengaku telah melihat neraka dan setan-setan yang menyiksa mereka. Tapi akhirnya mereka diselamatkan dan ditarik kembali ke bumi.

Salah satunya adalah Mark DeDio, pengguna narkoba yang mengaku meninggal pada tahun 2006 akibat overdosis. Hal-hal yang ia ketahui adalah “lengkingan, siksaan, jeritan, dan bau seperti muntahan dan sulfur.” Tapi akhirnya ia diselamatkan oleh anggota DRT TJ Aderholdt yang kebetulan lewat ambulan di mana mayat Mark berbaring.

Pendiri DRT Tyler Johnson adalah seorang Evangelist dan penulis buku seperti  Stories of the Supernatural dan How to Raise the Dead. Dia menghabiskan waktunya bepergian di seluruh dunia, menyembuhkan orang sakit dan membangkitkan orang mati. Dia juga memberikan pelajaran gratis dan sudah memiliki anggota di AS, Belanda, Sri Lanka, dan Kanada.

Meski begitu, tentu banyak orang yang masih mempertanyakan dan meragukan hal tersebut karena DRT tampaknya tidak memiliki cukup bukti untuk membuktikan bahwa mereka memang dapat mebawa orang kembali dari kematian.

Johnson memberikan contoh dari seorang teman yang ia hidupkan kembali di sebuah pantai di Florida, namun ia tidak dapat menyebutkan tanggal, nama pantai, atau nama orang tersebut. Dia juga berbicara tentang seorang pria dirumah sakit yangia hidupkan kembali setelah Johnson berdoa, tapi sekali lagi, ia tidak ingat tanggal atau tahunnya.

Kesaksian Mark juga tampaknya meragukan, terutama setelah Mark mengaku dalam wawancara lain dan mengatakn bahwa dirinya belum pernah ke neraka. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa dia hanya pingsan, dia bahkan tidak ingat siapa TJ.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)