home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Pohon Ganja Sebagai Pohon Natal, Ibu Dua Anak Ini Ditangkap Polisi!

Rabu, 10 Desember 2014 23:00 by syaifan | 6641 hits
Gunakan Pohon Ganja Sebagai Pohon Natal, Ibu Dua Anak Ini Ditangkap Polisi!
image source : 420magazin

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perayaan Natal pada 25 Desember mendatang, sejumlah orang tentunya sudah mulai melakukan beragam persiapan. Salah satu yang biasanya dilakukan adalah menghias rumah dengan memasang Pohon Natal.

Namun, apa yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Angelica Navarro Pereira yang menetap di Kota San Bernardo, Provinsi Maipo, Cile belum lama ini terbilang cukup keterlaluan. Ibu dua anak itu diketahui menggunakan pohon ganja sebagai Pohon Natalnya tahun ini.

Pohon Natal milik Angelica yang berusia 50 tahun itu terungkap bahwa terbuat dari ganja saat polisi menyambangi rumahnya untuk melakukan penggeledahan. Angelica sebelumnya memang sudah menjadi incaran polisi yang diduga adalah salah satu pengedar narkoba terbesar di kota tersebut.

Dari hasil penangkapan, terlihat ada sejumlah hadiah natal yang sudah terbungkus rapi di bawah pohon ganja tersebut. Tak hanya di dalam rumah, di halaman belakang ternyata juga ditemukan sejumlah pohon ganja dengan luas mencapai 21 kaki.

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

“Aku sudah mengenalnya sangat lama, tapi aku tidak tahu bahwa ia terlibat hal seperti ini. Kemarin aku berbicara padanya, dan ia mengatakan akan merayakan natal yang indah di rumahnya bersaman anak-anaknya. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki pohon natal terbaik yang ada di dunia,” ujar Renato Alfaro, tetangga Angelica kepada Mirror.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti lain yakni sejumlah pistol buatan, uang tunai, dan beberapa jenis narkoba lainnya yang sudah dimasukan ke dalam kantong-kantong kecil. Atas tindakannya tersebut, Angelica pun kini ditahan selama 70 hari ke depan.

Duh, jadi merayakan Natal di penjara, deh.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (12/5), Korea Utara mengumumkan kasus pertama varian omicron dari COVID 19 dan menyatakan penerapan sistem pengendalian virus "darurat maksimum", mengakhiri klaim bebas virus corona yang sudah berlangsung lama....
  • HOT !
    Dalam beberapa waktu belakangan ini muncul kabar yang menyatakan bahwa Komite Pelantikan Presiden akan mengundang BTS untuk tampil di acara pelantikan presiden terpilih Yoon Suk Yeol. Namun kini telah dipastikan bahwa grup tersbeut tidak akan menghadirinya....
  • HOT !
    WHO atau Organisasi Kesehatan Dunia telah mengonfirmasi adanya kemunculan varian virus baru, gabungan dari Delta dan Omicron yang kini disebut Deltacron. Hal ini dikonfirmasi oleh Pimpinan Teknis COVID 19 WHO Maria Van Kerkhove....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)