home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Pohon Ganja Sebagai Pohon Natal, Ibu Dua Anak Ini Ditangkap Polisi!

Rabu, 10 Desember 2014 23:00 by syaifan | 6757 hits
Gunakan Pohon Ganja Sebagai Pohon Natal, Ibu Dua Anak Ini Ditangkap Polisi!
image source : 420magazin

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perayaan Natal pada 25 Desember mendatang, sejumlah orang tentunya sudah mulai melakukan beragam persiapan. Salah satu yang biasanya dilakukan adalah menghias rumah dengan memasang Pohon Natal.

Namun, apa yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Angelica Navarro Pereira yang menetap di Kota San Bernardo, Provinsi Maipo, Cile belum lama ini terbilang cukup keterlaluan. Ibu dua anak itu diketahui menggunakan pohon ganja sebagai Pohon Natalnya tahun ini.

Pohon Natal milik Angelica yang berusia 50 tahun itu terungkap bahwa terbuat dari ganja saat polisi menyambangi rumahnya untuk melakukan penggeledahan. Angelica sebelumnya memang sudah menjadi incaran polisi yang diduga adalah salah satu pengedar narkoba terbesar di kota tersebut.

Dari hasil penangkapan, terlihat ada sejumlah hadiah natal yang sudah terbungkus rapi di bawah pohon ganja tersebut. Tak hanya di dalam rumah, di halaman belakang ternyata juga ditemukan sejumlah pohon ganja dengan luas mencapai 21 kaki.

Baca juga: Ilhoon Eks BTOB Akui Pakai Ganja di Sidang Pertama

“Aku sudah mengenalnya sangat lama, tapi aku tidak tahu bahwa ia terlibat hal seperti ini. Kemarin aku berbicara padanya, dan ia mengatakan akan merayakan natal yang indah di rumahnya bersaman anak-anaknya. Ia juga mengatakan bahwa ia memiliki pohon natal terbaik yang ada di dunia,” ujar Renato Alfaro, tetangga Angelica kepada Mirror.

Setelah dilakukan penggeledahan, polisi menemukan barang bukti lain yakni sejumlah pistol buatan, uang tunai, dan beberapa jenis narkoba lainnya yang sudah dimasukan ke dalam kantong-kantong kecil. Atas tindakannya tersebut, Angelica pun kini ditahan selama 70 hari ke depan.

Duh, jadi merayakan Natal di penjara, deh.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)