home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kalender Bertema Film ‘Frozen’ Seberat 10 Kg Ini Dihargai Rp 10 Miliar!

Selasa, 09 Desember 2014 16:11 by citra09 | 3707 hits
Wow, Kalender Bertema Film ‘Frozen’ Seberat 10 Kg Ini Dihargai Rp 10 Miliar!
Image source: Rocketnews2

DREAMERSRADIO.COM - Kisah mengharukan kakak beradik bernama Elsa dan Anna dalam film animasi garapan Disney, ‘Frozen’ dipastikan masih belum akan berakhir hingga Natal mendatang. Pasalnya, berbagai aksesoris dan koleksi bertema film tersebut terus diluncurkan.

Jepang menjadi salah satu negara yang hingga kini masih mengalami demam ‘Frozen’. Hal ini dibuktikan dengan aksesoris serba Natal bertema ‘Frozen’ yang baru saja diluncurkannya. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sebuah kalender raksasa yang terbuat dari platinum murni!


Image source: Rocketnews24

Dalam sebuah pameran di distrik Ginza, Tokyo, kalender tersebut dipamerkan dan sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, kalender tersebut terbuat dari platinum seberat 10 kilogram dan dihargai hampir 1 juta USD atau sekitar Rp 10 miliar!


Image source: Rocketnews24

Di sisi depan, kalender ini dihiasi ilustrasi para tokoh utama ‘Frozen’ dengan serpihan salju halus, yang digambar dengan serpihan platinum dan cover akrilik. Sementara di bagian belakang terdapat cetakan kalender untuk tahun 2015 mendatang.


Image source: Rocketnews24

Image source: Rocketnews24

 Tak hanya kalender, pameran tersebut juga memamerkan berbagai perhiasan dan merchandise serba ‘Frozen’, mulai dari perhiasan, pohon natal silver, lukisan dinding, siluet, dan lainnya dengan harga  yang tak kalah fantastis. Pameran ini akan berlangsung hingga 25 Desember mendatang atau bertepatan dengan hari Natal. Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)