home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sejumlah Penumpang Nyaris Jadi Korban di Wahana Permainan Ekstrim Ini!

Senin, 08 Desember 2014 20:06 by syaifan | 5671 hits
Duh, Sejumlah Penumpang Nyaris Jadi Korban di Wahana Permainan Ekstrim Ini!
image source : dreamstime

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah wahana permainan di Cardiff, Inggris belum lama ini dilaporkan nyaris memakan korban jiwa. Karena cuaca yang kurang bersahabat, sejumlah penumpang wahana di Cardiff Winter Wonderland diketahui sempat beberapa kali terkena bagian kursi yang melayang ke arah mereka.

Dilaporkan oleh The Telegraph, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (6/12) lalu dan direkam oleh seorang pengunjung yang menyaksikan. Wahana yang mengajak penumpangnya terbang berputar-putar di ketinggian lebih dari 200 kaki itu terlihat tidak berfungsi dengan seharusnya karena angin yang sangat kencang mementalkan sebuah kursi kosong ke arah penumpang lain di belakangnya.

Seperti yang terlihat di tayangan video tersebut, penumpang yang terkena lemparan kursi kosong yang terdapat di depannya beberapa kali mencoba menghindar. Ia sendiri terlihat dua kali terhantam kursi kosong tersebut.

“Ya Tuhan, kursi kosong itu benar-benar menyeramkan! Itu terlihat sangat jelas menghantam seorang penumpang di belakangnya,” ucap seorang wanita yang merekam video tersebut.

Baca juga: Viral Ternyata Editan, Intip Wahana Ekstrim Gyro Drop Lotte World Korea yang Pernah Dicoba EXO

Melihat ada sesuatu yang tidak beres, petugas pun langsung menghentikan mesin wahana tersebut dan menurunkan para penumpang. Belum diketahui lebih lanjut bagaimana nasib penumpang yang terhantam kursi kosong tersebut, apakah mereka mendapatkan cedera serius atau tidak.

Pihak penyelenggara yang terdiri dari Cardiff Council dan Sayers Amusement dilaporkan masih menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian atas insiden tersebut. Khusus Sayers Amusement, perusahaan hiburan tersebut memang sudah cukup sering membangun wahana permainan seperti Sky Ride tadi.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)