home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Bayi 5 Bulan Ini Bersahabat dengan Seekor Kukang!

Kamis, 27 November 2014 19:59 by citra09 | 5859 hits
Gemasnya Bayi 5 Bulan Ini Bersahabat dengan Seekor Kukang!
Image source: Caters News

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kisah unik dan menggemaskan terjadi antara bayi berusia 5 bulan dan seekor binatang mamalia, kungkang. Pasalnya, keduanya diketahui menjalin persahabatan layaknya persahabatan sesama manusia.

Bayi perempuan berusia 5 bulan bernama Alia pertama kali bertemu dengan kukang, yang bernama Daisy saat usianya baru dua hari. Dan sejak saat itu, keduanya pun selalu bersama dan tak pernah terpisahkan, seperti dilansir DailyMail.

Daisy terasa seperti sebuah boneka hidup bagi Alia dan keduanya juga sering bermain dan bahkan tidur bersama. Orang tua Alia, Julia (29) dan Jason (35) asal Virginia, membawa Alia pulang ke rumah setelah lahir di hari yang sama dengan kedatangan Daisy yang berusia 4 bulan.


Image source: Caters News Agency

Julia merupakan seorang penulis buku cerita anak-anak bernama ‘Search for the Hidden Clover’, yang bercerita tentang betapa pentingnya mendidik anak mengenai pentingnya kepedulian terhadap lingkungan. Dan Daisy merupakan salah satu karakter dalam bukunya tersebut.


Image source: Caters News Agency

Baca juga: Seorang Ibu Lahirkan Bayi dengan Antibodi Covid-19, Bagaimana Kondisinya?

Ia pun memutuskan untuk mencari seekor kukang untuk memperluas wawasan tentang pendidikan lingkungan yang ia jalani, sebelum akhirnya ia hamil Alia. “Aku percaya bahwa Tuhan telah merencanakannya. Sangat hebar jika mereka bisa tumbuh bersama,” tutur Julia.


Image source: Caters News Agency

 

“Ketika Alia dan Daisy duduk bersebelahan, Daisy mencium Alia dan Alia menyentuh bulu lembut Daisy. Mereka sangat manis saat bersama-sama. Mereka bahkan mengenakan jepit rambut dengan warna yang sama di kepalanya,” lanjutnya lagi.

Daisy kini meneman keluarga Alia setiap kunjungan seminar ke sekolah-sekolah. Dan sejak saat itulah, persahabatan Alia dan Daisy terasa semakin dekat. Wah, gemasnya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)