home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Cina, Pria Bisa Rasakan Sakitnya Melahirkan!

Minggu, 09 November 2014 09:19 by fzhchyn | 10949 hits
Di Cina, Pria Bisa Rasakan Sakitnya Melahirkan!
courtesy CEN

DREAMERSRADIO.COM - Pria selamanya tidak akan pernah mengetahui bagaimana rasa sakit yang dialami wanita saat hamil. Apalagi rasa sakit yang dirasakan saat wanita menjalani proses melahirkan. Namun di Provinsi Shandong Cina, kini pria dapat merasakan sensasi rasa sakit tersebut.

Dilansir Fox News, menurut Central European News (CEN), pria-pria Cina di kota Jinan sudah mengantri untuk mencari tahu bagaimana rasanya mengalami sakitnya kontraksi yang para wanita alami saat melahirkan. Sebagian besar pria yang datang adalah para suami yang memiliki istri hamil.

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa mereka ingin menunjukkan kepada para pria seberapa banyak penderitaan yang diderita ibu hamil saat melahirkan, dan membuat orang-orang lebih menghargai apa yang para wanita lalui.

“Acara ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan lebih menghargai wanita yang melahirkan, terutama menyoroti seluruh proses yang melelahkan selama sembilan bulan menjelang kelahiran,” kata seorang juru bicara rumah sakit CEN.

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Untuk menciptakan kontraksi dan rasa sakit saat melahirkan, teknisi rumah sakit menggunakan mesin untuk merangsang perut pria dengan kejutan listrik untuk membuat kontak. Beberapa pria tampak enggan untuk mencobanya, sementara yang lain tampak antusias, CEN melaporkan.

“Istri saya akan melahirkan dalam tiga bulan, dan saya mengatakan kepada istri saya agar tidak membuat keributan saat melahirkan,” Guang Liao si calon ayah mengatakan kepada CEN. “Ketika dia tahu tentang projek ini, dia mengatakan kepada saya untuk mendaftar, agar saya tahu tentang semua ini.” Tambahnya.

“Saya harus mengakui bahwa saya penasaran dan apa yang saya alami benar-benar apa yang istriku rasakan, maka saya harus merubah sikap saya. Itu benar-benar sangat menyakitkan dan saya hanya merasakan itu beberapa menit. Jika itu berlangsung selama berjam-jam, saya tidak tahu apakah saya bisa bertahan,” katanya.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)