home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat dari Badai Katrina, Anjing Ini Jadi Pengasuh Kucing

Rabu, 05 November 2014 21:00 by fzhchyn | 5417 hits
Selamat dari Badai Katrina, Anjing Ini Jadi Pengasuh Kucing
Facebook: azhumane

DREAMERSRADIO.COM - Seekor anjing campuran ras chow dan German shepherd berusia 12 tahun yang diselamatkan Arizona Humane Siciety (AHS) saat terjadi badai Katrina satu dekade yang lalu ini bernama Boots.

Pada Selasa (04/11) kemarin, Boots yang sudah diadopsi oleh relawan AHS, mengunjungi markas AHS sebagai “pengasuh” para anak kucing, membantu anak-anak kucing tersebut bersosialisasi sehingga lebih mudah untuk diadopsi, seperti yang dilansir Huffington Post.

“Perawat kita lebih dari sekadar menyelamatkan nyawa. Ini tentang meningkatkan kualitas hidup untuk masa depan anak-anak kucing,” kata Liz Truitt, seorang spesialis kesejahteraan kucing di AHS. “Jadi selain mengurus kebutuhan fisik mereka, memenuhi kebutuhan perilaku mereka juga penting.” Tambahnya.

Baca juga: 5 Hewan Peliharaan Ini Menggemaskan dan Punya Efek Terapi

Boots telah menjadi “relawan” di penitipan kucing AHS, yang menyediakan perawatan kritis antuk anak kucing sampai mereka siap diadopsi, selama sekitar satu bulan. Pekerjaan Boots terdengar sangat menyenangkan dan bermanfaatbagi anak-anak kucing di masa depan jika sudah diadopsi.

“Dengan meningkatkan tingkat kenyamanan anak kucing kami dengan seekor anjing, kita juga meningkatkan tingkat adopsi anak kucing kami, karena mereka akan lebih cenderung untuk beradaptasi dengan rumah yang memiliki anjing di dalamnya,” kata Truitt. “Ini juga menurunkan kemungkinan bahwa anak-anak kucing/kucing akan menyerah di kemudian hari karena masalah antara kucing dengan hewan peliharaan lainnya.”

Meskipun tugas mengasuh ini terdengar cukup santai, pihak AHS juga berhati-hati saat memfasilitasi interaksi antara Boots dan anak-anak kucing.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)