home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kisah Kakek yang Masih Setia Makan Bersama Sang Istri yang Telah Tiada Buat Netizen Terharu

Senin, 03 November 2014 10:03 by citra09 | 7447 hits
Kisah Kakek yang Masih Setia Makan Bersama Sang Istri yang Telah Tiada Buat Netizen Terharu
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto yang memperlihatkan seorang kakek makan bersama mendiang sang istri sukses membuat para netizen terharu setelah tersebar di dunia maya beberapa waktu lalu. Foto tersebut diunggah oleh seseorang bernama Madina Bashizadah, yang mengambil gambar tersebut saat sedang makan di In-N-Out Burger di Fremont, California.

Sejak ia mengunggah foto tersebut pada 22 Oktober, lebih dari 8000 re-tweet berhasil didapatkan. Dilansir Huffington Post, Madina mengatakan bahwa ia menyadari kakek tersebut duduk di kursi didekatnya, makan pesanannya sambil memandangi sebuah frame foto di hadapannya, yang ternyata merupakan mendiang sang istri.

“Ketika aku melihatnya, aku menjadi sangat emosional  dan mulai menitikan air mata,” tutur Madina. Saat ditanya, kakek tersebut menuturkan bahwa sang istri telah meninggal 5 tahun lalu, dan mulai menceritakan tentang kisahnya cintanya bersama sang istri.

Baca juga: Kisah Haru Driver Ojek Online yang Kerja Sambil Bawa Dua Anaknya

Madina menuturkan bahwa kakek tersebut bertemu istrinya pertama kali saat berusia 17 tahun. Perang sempat memisahkan mereka selama 10 tahun, tetapi akhirnya mereka kembali bertemu. Keduanya pun menikah selama 55 tahun sebelum akhirnya sang istri meninggal dunia.

Madina pun mengaku senang banyak yang bersimpati dengan sang kakek dan meninggalkan pesan-pesan mengharukan untuk sang kakek. Meski banyak yang menganggap bahwa foto tersebut bukanlah milik Madina, tetapi ia tetap senang bisa berbagi cerita haru. So sweet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)