home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Tampil Beda di Pesta Halloween? Yuk Kunjungi Tempat Ini!

Jumat, 31 Oktober 2014 13:11 by Dits | 5101 hits
Ingin Tampil Beda di Pesta Halloween? Yuk Kunjungi Tempat Ini!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Halloween is here! Pesta tahunan yang diselenggarakan setiap tanggal 31 Oktober ini tak hanya dirayakan oleh orang-orang di Amerika dan Eropa, tetapi juga di beberapa negara Asia.

Merayakan Halloween rasanya kurang lengkap tanpa riasan wajah yang unik dan seram dengan menggunakan costume party yang mengerikan seperti kostum nenek sihir, zombi, vampir, mumi, tengkorak atau mahluk aneh lainnya.

Kini tampil beda di acara Halloween Party pun tak perlu repot dan bingung untuk mempersiapkan kostumnya karena saat ini telah hadir beberapa tempat yang menyediakan kostum Halloween yang bisa dibeli atau disewakan, salah satunya adalah Splendor.

Berlokasi di area Kemang Raya, Jakarta Selatan, butik Splendor menyediakan berbagai macam costume party yang bisa disewa atau dibuat sesuai dengan keinginan si pembeli.

Kostum yang disediakan pun tak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi Splendor juga menyediakan kostum untuk anak – anak . Lebih dari 80 kostum tersedia mulai dari kostum era 20’s, 40's, 80's hingga bergaya al a Victorian.

Tak hanya itu saja, tersedia pula kostum para Selebriti ternama, Cartoon Character, Superhero, Halloween, dan lain-lainnya. Serunya lagi, selain menyediakan kostum, Splendor juga menyediakan jasa untuk mendekorasi event atau pesta sesuai tema yang diinginkan! Asikkan!

Baca juga: Foto-foto Pesta Halloween Artis SM Entertainment, Total Banget!

Nah, untuk informasi lebih lengkap tentang Splendor, kamu bisa langsung datang ke alamat ini:

SPLENDOR BOUTIQUE COSTUMES
Jl,Kemang Raya No.31, 2nd Floor
Jakarta Selatan
Phone: (+6221) 71794442,(+6221) 68891008, +62-811891008
Website: splendor.co.id
 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dreamers, yuk ikutan Halloween Party bersama Dreamers Radio dan Dreamers Market dalam 'Dreamers Market - Halloween in Town' pada 31 Oktober, 1-2 November 2014 di Piazza Gandaria City.

Acara ini akan dimeriahkan oleh pesta kostum bersama para artis ternama, fashion blogger, DJ performance, make-up karakter bersama NYC, nonton bareng fanbase, dan masih banyak lainnya!

'Dreamers Market - Halloween in Town' juga berhadiah doorprize berupa tiket pesawat perjalanan domestik, tiket 2PM, humanoid EXO, One Direction dan Justin Bieber.

For more info klik di www.dreamersradio.com/halloween

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)