home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putri Ambon Berbakat yang Mampu Kuasai 14 Bahasa, Gayatri Wailisa Meninggal Dunia

Jumat, 24 Oktober 2014 15:18 by citra09 | 7579 hits
Putri Ambon Berbakat yang Mampu Kuasai 14 Bahasa, Gayatri Wailisa Meninggal Dunia
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia baru saja kehilangan salah satu generasi muda berbakatnya. Gadis asal Ambon, Gayatri Wailisa yang mampu menguasai 14 bahasa dinyatakan meninggal dunia pada Kamis (23/10) malam kemarin.

Berita ini disampaikan melalui halaman Facebook resmi program televisi ‘Kick Andy’. “Gayatri, Kick Andy Young Hero 2014, putri Ambon yang menguasai 14 bahasa, telah wafat hari ini. Mari sampaikan doa untuknya,” tulis akun Facebook resmi Kick Andy pada Jumat (24/10).

Dikutip dari Merdeka.com, Gayatri meninggal sekitar pukul 19.00 WIB di Rumah Sakit Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat. Ia meninggal dunia disebabkan karena pendarahan pada otak setelah dirawat selama 4 hari di rumah sakit tersebut. Menurut diagnosis dokter, pembuluh darah Gayatri sudah pecah dan tak bisa ditolong lagi.

Jenazah Gayatri rencananya diterbangkan ke Ambon dan akan dimakamkan di sana. Meski masih berusia 16 tahun, namun gadis cantik ini sudah memiliki segudang prestasi di masa hidupnya. Terakhir, ia menjadi Duta Kodam V Brawijaya dan Duta ASEAN untuk Indonesia di bidang anak, seperti dikutip Merdeka.

Tak hanya itu, ia bahkan memiliki kemampuan bahasa yang sangat baik. Mulai dari Inggris, Italia, Spanyol, Belanda, Mandarin, Arab, Jerman, Perancis, Korea, Jepang, India, Rusia, dan Tagalog berhasil dikuasainya dengan fasih.

Turut berduka cita. Semoga prestasi Gayatri bisa menjadi panutan untuk para anak muda di Indonesia..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)