home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

73 Tahun Menikah, Pasangan Suami-Istri Ini Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan

Rabu, 22 Oktober 2014 09:47 by citra09 | 11326 hits
73 Tahun Menikah, Pasangan Suami-Istri Ini Meninggal di Waktu Hampir Bersamaan
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kisah dan takdir mengharukan dialami oleh pasangan suami istri yang telah menikah 7 dekade asal Cincinnati, Ohio bernama Joe Auver dan Helen. Sudah sekitar 73 tahun menikah, keduanya meninggal dunia di waktu yang hampir bersamaan.

Bersama-sama hingga maut memisahkan pun sepertinya sangat pantas diibaratkan untuk pasangan satu ini. Helen dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (15/10) lalu di usianya yang ke-94. Di malam harinya setelah meninggal, Joe pun masuk ke kamarnya dan memberikan ciuman selamat tinggal untuk terakhir kalinya kepada Helen.

 Takdir mungkin memang sudah digariskan untuk kedua pasangan ini, karena sekitar 28 jam kemudian, sang suami, Joe juga menghembuskan napas terakhirnya untuk menyusul Helen. Joe meninggal 5 bulan setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Joe dan Helen menikah pada 1941 di gereja St. Lawrence Cincinnati dan dikaruniai 10 orang anak, 16 cucu, dan 29 cicit. Keduanya hidup di masa Perang Dunia II sebelum akhurnya menikah. Berbagai foto kebersamaan pasangan ini pun diperlihatkan oleh anak-anaknya.

Baca juga: Efek Mengerikan Bocah Tonton Pasutri Pamer Hubungan Seks: Nyaris Cabuli Balita

Dalam beberapa foto terlihat bahwa Joe dan Helen masih menunjukkan keromantisannya meski usianya semakin tua. Sebelum dimakamkan, jenazah keduanya terlebih dulu dibawa ke altar gereja tempat mereka mengikat janji pernikahan.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Investigasi resmi atas dugaan penyelewengan dana oleh CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young, telah dimulai oleh Kantor Layanan Pajak Nasional Korea Selatan pada 1 Desember 2022....
  • HOT !
    Ditjen Imigrasi mengamankan delapan Warga Negara Korea Selatan di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Senin (21/11). Mereka diduga menyalahgunakan visa turis untuk bekerja, dan melakukan play victim saat ditangkap....
  • HOT !
    Meski sempat ada ancaman teror bom hingga insiden 30 orang pingsan yang terjadi pada hari pertama, namun konser NCT 127 2ND TOUR 'NEO CITY JAKARTA : THE LINK' hari kedua pada Sabtu (5/11) tetap berjalan dengan syarat yang tegas....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)