home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia

Minggu, 19 Oktober 2014 19:14 by ningcil | 7496 hits
Presiden SBY Tulis Salam Perpisahan dan Permintaan Maaf pada Rakyat Indonesia
facebook.com/SBYudhoyono

DREAMERSRADIO.COM - Sepuluh tahun sudah Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono mengemban amanah rakyat untuk memimpin negara Republik Indonesia. Senin, 20 Oktober Presiden SBY beserta Wakil Presiden Boediono akan menyerahkan jabatan mereka pada Presiden dan Wakil Presiden RI baru, Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Di ujung masa jabatannya ini, sosok presiden yang dikenal gagah dan bersahaja ini pun mengucapkan salam perpisahannya kepada rakyat Indonesia melalu laman Facebook resminya.

Dalam postingannya tersebut, Presiden SBY beserta keluarga menulis permintaan maaf tulus kepada seluruh rakyat Indonesia atas kekurangan yang beliau lakukan selama menjabat sebagai Presiden RI sepuluh tahun terakhir.

"Mohon maaf jika 10 tahun memimpin negeri tercinta, ada tutur kata / perilaku yang tidak berkenan di hati bapak, ibu & saudara, rakyat Indonesia. *SBY*"

"Sesungguhnya, dengan segala kekurangan yang kami miliki, kami ingin berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara. Salam sayang kami. *SBY*"

Baca juga: Joe Biden Akan Memasukan Amerika Serikat kembali ke WHO

Tulisan permintaan maaf yang tulus dari Presiden SBY juga ini disertai dengan foto dirinya bersama keluarga yang terdiri dari istri Ani Yudhoyono, anak, menantu serta cucunya yang selama ini dikenal luas oleh rakyat.

Tak hanya postingan berisi salam perpisahannya, beberapa hari terakhir masa jabatannya, laman Facebook Presiden SBY dipenuhi oleh postingan-postingan yang berisikan flashback serta foto-foto terakhir masa kepemimpinannya.

Terimakasih Pak SBY!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)