home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!

Minggu, 19 Oktober 2014 09:09 by citra09 | 5376 hits
Susul 16 Korban Tewas di Konser 'Techno Valley' Korea, Seorang Panitia Bunuh Diri!
The Telegraph

DREAMERSRADIO.COM - Insiden runtuhnya jeruji jendela ventilasi dalam gelaran konser musik di Pangyo Techno Valley, kota Sungnam, Korea Selatan meninggalkan duka yang cukup mendalam. Pasalnya, sebanyak 16 orang dinyatakan tewas dalam insiden yang terjadi pada Jumat (17/10) lalu tersebut.

Dilansir The Telegraph, menyusul 16 korban tewas dalam tragedi tersebut, salah seorang panitia penyelenggara konser pun diketahui tewas bunuh diri! Berdasarkan kepolisian setempat, panitia dengan inisial nama Oh berusia 37 tahun tersebut ditemukan tewas tak bernyawa pada Sabtu (18/10).

Oh ditemukan tewas tak bernyawa di daerah Sungnam setelah melompat dari lantai 10 sebuah gedung yang berada di dekat lokasi konser. Sebelum bunuh diri, Oh diketahui meninggalkan sebuah pesan khusus kepada sang istri.

Baca juga: Hormati Tragedi Konser 'Techno Valley', Dua Member 4Minute Batal Hadiri Seoul Fashion Week

“Aku minta maaf untuk para korban meninggal. Tolong jaga anakku baik-baik,” tulis Oh kepada sang istri, dikutip The Telegraph. Oh diketahui merupakan salah seorang petugas keamanan dalam konser yang digelar sekitar pukul 6 sore waktu setempat tersebut.

Insiden yang menewaskan 16 orang tersebut bermula saat jeruji jendela ventilasi tak bisa menahan beban orang-orang yang berdiri di atasnya. Sekitar 25 orang terjatuh ke kedalaman lebih dari 10 meter ke area parkir bawah tanah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)