home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Korban Tewas di Konser Musik Korea Selatan Bertambah, Kebanyakan Para Pelajar Sekolah

Jumat, 17 Oktober 2014 20:00 by citra09 | 8295 hits
Korban Tewas di Konser Musik Korea Selatan Bertambah, Kebanyakan Para Pelajar Sekolah
Koreaboo

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi di sebuah gelaran festival konser di Korea Selatan. Pada Jumat (17/10) sekitar pukul 6 sore waktu setempat, belasan orang dinyatakan tewas akibat runtuhnya jendela ventilasi di area konser di Pangyo Techo Valley, kota Sungnam.

Setelah sebelumnya korban tewas diketahui sebanyak 14 orang, kini jumlahnya pun telah bertambah menjadi 16 orang, seperti dilansir CNN. Sementara korban cedera cukup parah dikabarkan berjumlah 8 orang.

Beberapa korban pun kabarnya kebanyakan merupakan pelajar sekolah yang ingin menyaksikan penampilan 4Minute. Insiden yang terjadi tepat pada saat 4Minute tengah tampil ini bermula saat jeruji ventilasi runtuh akibat tak kuat menahan beban orang-orang yang berdiri di atasnya.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Dilansir dari BBC, sebuah laporan menyebutkan bahwa jeruji ventilasi tersebut telah runtuh dan sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman 20 meter atau sekitar 65 kaki ke dalam area parkir bawah tanah.

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser bertajuk ‘Pangyo Techno Valley’, yang juga menghadirkan Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)