home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belasan Orang Tewas Terjatuh di Konser yang Menampilkan 4Minute di Korea Selatan

Jumat, 17 Oktober 2014 18:21 by citra09 | 7274 hits
Belasan Orang Tewas Terjatuh di Konser yang Menampilkan 4Minute di Korea Selatan
The Fact Korea

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah insiden mengenaskan terjadi di sebuah gelaran festival konser di Korea Selatan. Pada Jumat (17/10) sekitar pukul 6 sore waktu setempat, setidaknya 14 orang tewas akibat runtuhnya jendela ventilasi di area konser di kota Sungnam.

Dilansir dari BBC, sebuah laporan menyebutkan bahwa jeruji ventilasi telah runtuh dan sekitar 25 orang yang berdiri di atasnya jatuh ke kedalaman 20 meter atau sekitar 65 kaki ke dalam area parkir bawah tanah.

Insiden tersebut dikabarkan terjadi tepat pada saat salah satu girl group K-Pop, 4Minute tengah tampil di atas panggung. Para petugas keselamatan pun langsung dikerahkan untuk segera menangani insiden tersebut.

Berdasarkan laporan Yonhap News yang dilansir enewsworld, sekitar 700 orang berkumpul untuk menyaksikan konser bertajuk ‘Pangyo Techno Valley’ dan 11 orang dikabarkan mengalami cedera yang cukup parah akibat insiden tersebut.

Baca juga: Postingan Makanan Diet Hyuna yang Dinilai Miris Oleh Netizen

Selain 4Minute, beberapa grup idola K-Pop lainnya, seperti 4minute, Junggigo, 2BiC, T-ara, TransFixion, and Cherry Filter juga tampil di festival yang digelar di lokasi outdoor tersebut.

(ctr)

Image: The Fact Korea

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)