home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Bocah 4 Tahun Bawa 249 Kantung Narkoba ke Tempat Penitipan Anak!

Kamis, 09 Oktober 2014 08:00 by syaifan | 4608 hits
Duh, Bocah 4 Tahun Bawa 249 Kantung Narkoba ke Tempat Penitipan Anak!
happyhealthychildhood.com

DREAMERSRADIO.COM - Seorang bocah perempuan berusia 4 tahun asal Delaware, Amerika Serikat dilaporkan pada Senin (6/10) kemarin membawa sebanyak 249 kantong berisi heroin yang masing-masing memiliki berat 3,7 gram ke sebuah penitipan anak tempat ia biasa bermain.

Dilaporkan oleh New York Daily News, bocah yang tidak dipublikasikan namanya tersebut diketahui membawa tas yang berisi kantong-kantong heroin yang belakangan ditemukan oleh polisi adalah milik dari ibu kandungnya, Ashley Tull.

Bocah tersebut membawa tas berisi heroin karena ia menganggap bungkusan tersebut adalah permen. Sang Ibu rupanya tidak menyadari jika anaknya pergi membawa tas lain setelah tas miliknya dirusak dan dikubur oleh anjing peliharaan mereka.

Polisi sendiri mulai menyelidiki heroin tersebut setelah para penjaga menemukan kejanggalan dari bungkusan berisi ‘permen’ yang dibagikan oleh bocah tadi ke teman-temannya. Tak hanya itu, sejumlah anak lainnya dikabarkan juga sudah mengkonsumsi obat terlarang berbentuk serbuk tersebut sesaat setelah dibagikan.

Pihak kepolisian datang ke Hickory Tree Child Care Center, tempat kejadian tersebut pada Senin siang dan kemudian mencari dan menangkap Ibu anak tadi. Polisi menduga barang haram itu milik sang ibu, Ashley Tull dan dugaan itu pun terbukti.

Di saat yang bersamaan, putri Ashley Tull dan dua orang teman yang dilaporkan sudah mengkonsumsi heroin tersebut langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Beruntung, ketiganya tidak mengalami gangguan apa pun dalam kondisi yang sehat.

Atas kasus ini, Ashley Tull ditangkap oleh Kepolisian Delaware atas tuduhan kepemilikan narkoba dan membahayakan anak-anak. Ia pun kini dibebaskan dengan uang jaminan sebesar Rp, 60 Juta hingga nanti ia akan duduk di pengadilan menghadapi vonis yang akan dijatuhkan.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)