home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!

Jumat, 19 September 2014 13:46 by syaifan | 4601 hits
Ke Korea Selatan, Ahok Juga akan 'Blusukan' ke Gangnam!
en.tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok akan menghadiri malam pembukaan Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan pada Jum’at (19/9) malam nanti.

Tak hanya untuk menandatangani sejumlah dokumen terkait penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta mendatang, Ahok dikabarkan juga akan melakukan ‘blusukan’ di sejumlah lokasi di Korea Selatan. Salah satu yang akan ia datangi adalah distrik ternama di Seoul, Gangnam.

Hal itu dikatakan Ahok kepada media di Balai Kota Jakarta pada Kamis (18/9) kemarin sebelum ia berangkat ke Korea Selatan pada malam harinya. Menurutnya, agenda tersebut adalah agenda sampingan sekaligus semacam pembelajaran untuk diterapkan di DKI Jakarta nanti.

"Tapi sebenarnya itu mah ekses sampingan. Daripada nunggunya malam mendingan lihat dulu. Kan kita sampainya Jumat (19/9) pagi. Acaranya pembukaan (Asian Games) sore sampai malam. Tanda tangan (tuan rumah) Sabtu. Daripada bengong-bengong mendingan lihat-lihat dulu kan. Lihat proyek yang ada hubungannya dengan kita," ucap Ahok kepada Detik.Com.

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Di agendanya tersebut, Ahok diketahui akan mampir ke Saemangeum yang merupakan bendungan raksasa hasil reklamasi di Seoul, serta melihat-lihat di daerah Gangnam untuk urusan industri kreatif dan permasalahan Pedagang Kaki Lima yang belakangan ini memang menjadi urusannya.

Sementara itu, malam pembukaan Asian Games 2014 sendiri rencananya akan diadakan pada pukul tujuh malam di Stadion Goyang, Incheon, Korea Selatan pada malam nanti (19/9). Indonesia sendiri diketahui mengirimkan sebanyak 186 atlet dari 23 cabang olahraga di Asian Games 2014 ini.

Waah.. sukses untuk kunjungannya ke Korea Selatan ya, Pak Ahok! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)