home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing

Senin, 08 September 2014 15:04 by citra09 | 3347 hits
Demi Hindari Mantra Jahat, Wanita Ini Nikahi Seekor Anjing
cri.cn

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah hal ekstrim kembali dilakukan oleh salah seorang warga desa terpencil di Jharkhand, India bernama Mangli Munda. Di usianya yang masih muda yaitu 18 tahun, gadis ini justru memilih menikahi seekor anjing.

Dilansir Express.co.uk, Mangli memutuskan untuk menikahi seekor anjing yang konon katanya bisa mengangkat mantra jahat. Mangli terlihat cantik dengan gaun pernikahan a la India, namun seluruh mata tertuju pada sang ‘pengantin’ pria yang ternyata seekor anjing bernama Sheru.

Sheru dibawa ke lokasi pernikahan dengan kostum pernikahan, ia juga dibawa dengan menggunakan mobil dan disapa dengan ramai saat sampai di lokasi. Anjing tersebut dipilih langsung oleh ayah Mangli, Sri Amnmunda, yang cukup antusias dengan perhatian tersebut.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

“Para penduduk desa mengatakan pada kami bahwa kami harus mengatur pernikahan ini sebisa mungkin secepatnya. Kami harus meyakinkan bahwa mantra jahat tersebut terangkat. Dan menikahi seekor anjing adalah cara terbaik untuk mengusir keburukan,” tuturnya.

Sayangnya, Manli sepertinya tak terlalu senang. Ia mengungkapkan bahwa ia cukup gugup dengan seluruh upacara perikahan ini, namun ia berharap bisa mengubah keberuntungannya. “Aku menikahi seekor anjing karena penduduk percaya bahwa mantra jahat itu akan pindah ke anjing tersebut. Setelah selesai, pria yang akan aku nikahi akan panjang umur,” ungkap Manli.

Di desa-desa terpencil di India, ada kepercayaan bahwa menikahi seekor anjing akan membuat pasangan kita bisa memiliki umur yang panjang. Duh, ada-ada saja yaa..

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)