home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:08 by citra09 | 5293 hits
Teganya, Gadis Ini Dikubur Hidup-hidup Oleh Pamannya Sendiri!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Seorang warga desan Manpur, India bernama Alok Kumar baru saja melakukan aksi heroik menyelamatkan seorang gadis yang terkubur hidup-hidup di tanah sebuah lapangan tebu setelah ia pulang dari kebunnya. Saat itu ia mendengar seorang gadis berteriak minta tolong.

Dilansir Daily Mail, Kumar megikuti suara teriakan tersebut di tengah-tengah perkebunan tebu, di mana ia langsung terkejut saat menemukan tanah bergerak, yang ternyata di dalamnya terdapat seorang gadis yang tengah berusaha keluar.

Kumar pun langsung menggali tanah tersebut dan menemukan sang gadis dalam keadaan setengah sadar. Ia kemudian mengangkat gadis tersebut ke atas dan membawanya ke kantor polisi dengan desa Manpur.

Gadis bernama Tanu tersebut memiliki luka bekas cekikan di bagian lehenrya, dan setelah sadar, ia pun memberitahu polisi bahwa dirinya berasal dari desa Semri Gaura di mana ia tinggal bersama sang ibu bernama Renu Awasthi. Namun ia dibawa kabur oleh sepasang suami istri yang diketahui merupakan paman dan bibinya yang berusaha mencekiknya.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

“Tanu mengatakan pada kami bahwa pasangan suami istri membawanya beberapa hari lalu dan mencoba mencekiknya. Mereka kemudian menguburnya di kebun. Namun ia tak bisa mengenal mereka,” tutur pihak kepolisian kepada Daily Mail sebelum akhirnya mencari tahu ke rumah korban.

Berdasarkan tetangga setempat, tak ada seorang pun yang terlihat korban dan sang ibu sejak 20 Agustus. Ibu korban pun ternyata diketahui telah hilang sejak hari yang sama dan pihak kepolisian kini tengah mencari keberadaannya. Tanu yang masih berusia 5 tahun pun kini pulang ke rumah bersama sang nenek.

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)