home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Keseruan Mini Stage Dreamers Radio di Mahakarya RCTI25!

Sabtu, 23 Agustus 2014 14:57 by ridhawr | 3582 hits
Yuk, Intip Keseruan Mini Stage Dreamers Radio di Mahakarya RCTI25!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam rangka merayakan HUT RCTI yang ke 25, RCTI mengadakan Mahakarya RCTI25 di Gelora Bung Karno yang menampilkan para artis ternama seperti, Agnes Monica, JKT48, Noah dan penampilan spesial dari Super Junior M.

Sambil menunggu perayaan HUT RCTI ke 25, para pengunjung bisa mendatangi Mini Stage Dreamers Radio. Di Mini Stage nantinya akan ada penampilan dari Alika dan Firly, serta para pemenang kompetisi cover dance, karaoke, lipsync dan photo look a like.

Tim Dreamers Radio, sempat mewancarai para ELF yang sedang menikmati Mini Stage Dreamers Radio di area Gelora Bung Karno. Ternyata ELF yang datang sangat antusias atas kedatangan Super Junior M di Mahakarya RCTI25!

Baca juga: Aksi Panggung Suju Lokal Warnai Road To Mahakarya RCTI 25 Dreamers Stage!

Lewat antusiasme itu, para ELF sudah datang sejak pagi demi bertemu dengan para idolanya di acara Mahakarya RCTI25 ini. ELF yang datang ternyata tak hanya dari daerah Jakarta saja, seperti Depok dan Tanggerang.

Ketika ditanya lagu apa yang ditunggu-tunggu oleh para ELF, ternyata mereka menunggu penampilan Super Junior M dengan menyanyikan ‘Swing’! Dan jika mereka diberi kesempatan untuk menyampaikan pesan kepada Super Junior M, mereka akan mengatakan “Saranghaeyo!”

Yuk, segera datang ke perayaan ulang tahun RCTI ke 25, Mahakarya RCTI25! ^^

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)