home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah dengan Musim Panas, Pria Ini Bangun Taman Wisata Air Mewah di Belakang Rumahnya!

Rabu, 20 Agustus 2014 11:18 by citra09 | 16961 hits
Lelah dengan Musim Panas, Pria Ini Bangun Taman Wisata Air Mewah di Belakang Rumahnya!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Texas menjadi salah satu wilayah dengan musim panasnya yang cukup 'gersang' dibandingkan dengan wilayah lainnya. Namun seorang pria bernama Hal Jones mampu mengatasinya dengan cara yang cukup fantastis untuk tetap segar di musim panas.

Yap, pria asal Austin ini rela menghabiskan 2,2 juta dolar atau sekitar 24 miliar rupiah untuk membangun sebuah arena taman wisata air yang terdiri dari empat kolam renang di belakang rumahnya! Ia pun memilih halaman belakang dekat danau Travis agar tamu yang datang bisa tiba dengan perahu.

Setelah memilih properti yang pas, Jones menyewa seorang desainer bernama Evan Mills untuk membuat rencana taman wisata air tersebut dan membuat empat kolam renang, yang masing-masing memiliki desain yang unik.

“Kami memiliki kolam air panas, kolam untuk anak kecil, Lazy River, dan kolam memanjang,” tutur Jones, dilansir Daily Mail. Kolam malas atau lazy river ini terdapat sebuah bar sehingga kita tak perlu keluar untuk menikmati minum-minum.

Ia melanjutkan, “Salah satu hal yang senang aku lakukan adalah duduk di bar dan menyaksikan pertandingan sepakbola, menyaksikan anakku bermain, dan kau tak perlu mengawasinya.” Kolam tersebut memerlukan air sebanyak 190 ribu galon yang bisa mengalir dan juga termasuk air terjun.

Baca juga: Menikmati Ketenangan di Taman Air Namyangju

Dibutuhkan dana sekitar $450.000 atau sekitar Rp 5 miliar untuk membangun kolam tersebut. Kolam air panas, satu dari kolam terbesar yang didesain Mills mampu menampung 30 orang dalam satu waktu, sementara kolam untuk anak-anak memiliki sebuah seluncur yang berjarak 60 kaki dari bawah.

Merawat taman kolam renang ini tentu saja tak mudah dan juga murah. Bills menghabiskan $5,500 atau sekitar Rp 60,5 juta dalam waktu sebulan untuk perawatan, tak termasuk untuk staff dan pelayan bar. Biaya untuk listrik bisa menghabiskan $35000 atau sekitar Rp 385 juta dalam sebulan.

Namun Jones percaya bahwa apa yang ia buat ini adalah investasi yang sangat bagus. Ia percaya bahwa taman wisata air pribadinya tersebut bisa dihargai mencapai $3,2 juta atau sekitar Rp 35 miliar. Wow!

(ctr)

Image: Daily Mail

Komentar
  • HOT !
    Kementerian Pertahanan Korea Selatan menekankan bahwa perlunya "kehati hatian" dalam mempertimbangkan apakah akan mengizinkan pembebasan dinas militer aktif untuk superstar K pop BTS dan artis top lainnya, dengan alasan populasi negara yang menyusut dan faktor lainnya....
  • HOT !
    Penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of the Korean Society of School Health, mengatakan bahwa penggemar obsesif K pop dan mereka yang memiliki minat mendalam pada bidang tertentu lainnya cenderung lebih bahagia daripada yang lain....
  • HOT !
    Putri Charlotte anak dari Pangeran William dan Kate Middleton disebut sebut sebagai anak terkaya di dunia. Menurut studi perusahaan mainan, Electric Rides on Cars, kekayaan bersih Putri Charlotte sebesar £ 3,6 miliar atau sekitar Rp 70 triliun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)