home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Barbie, Ken di Dunia Nyata Juga Mulai Bermunculan!

Rabu, 06 Agustus 2014 10:19 by citra09 | 17013 hits
Tak Hanya Barbie, Ken di Dunia Nyata Juga Mulai Bermunculan!
Instagram

DREAMERSRADIO.COM - Banyak cara dilakukan orang-orang demi bisa tampil sempurna, seperti pria yang berusia masih sangat muda yaitu 20 tahun bernama Celso Santebanes yang rela menghabiskan 50 ribu dollar atau sekitar Rp 550 juta demi bertransformasi menjadi kekasih Barbie, Ken.

Jika sebelumnya kita sering melihat banyak wanita yang mengubah dirinya menjadi secantik Barbie, maka Celso mencoba untuk berubah menjadi setampan kekasih Barbie, yaitu Ken. Pria asal Brazil yang merupakan seorang model ini bahkan berperilaku mirip seperti Ken.

Ia bahkan menggunakan uang yang ia miliki untuk meluncurkan boneka dirinya seperti Ken, dengan nama ‘Celso Dolls’. Celso baru-baru ini mengunggah foto dirinya dan boneka Celso Dollsnya tersebut ke Instagram.

“Aku tak pernah mengira bisa membuat mainan diriku. Aku bermimpi menjadi manusia boneka, tetapi memiliki satu yang bener-benar mirip dengan imageku benar-benar tak pernah aku sangka,” tulis Celso di akun Instagramnya, dilansir Odditycentral.

Celso mengatakan bahwa keluarganya mengatakan bahwa ia sangat mirip dengan boneka sejak usia 13 tahun. Ia pun terobsesi menjadi manusia yang sempurna seperti bonek, dan mulai melakukan transformasi setelah ia memenangkan kontes menjadi seorang model di usia 16 tahun.

Setelah bertarnsformasi, Celso pun mulai meraih ketenaran dengan muncul di program talk show di Sao Paolo. Ia mendapat fee sekitar $15,000 untuk tampil sebagai VIP. “Ini benar-benar ajaib. Hidupku telah berubah. Aku merasa seluruh Brazil mendukungku,” tuturnya.

Baca juga: Fan Event Leo dan Ken VIXX Ditunda, Dampak Kontroversi Wamil Ravi?

Ia mendeskripsikan dirinya sebagai seseorang yang kontroversial yang tak suka jika tak ada orang yang mengenalnya. Dan tentu saja, Celso juga mendapat banyak kritikan. Namun ia sepertinya tak ingin ambil pusing.

“Aku juga mendapat banyak kritikan. Tapi dunia memang penuh dengan orang-orang seperti itu, aku tak peduli. Aku merasa aku sudah 90% menjadi apa yang aku inginkan. Aku berniat untuk melakukan banyak operasi, tapi tak tahu di bagian mana. Saat ini investasiku untuk tempat gym, Ken kuat dan aku (masih kurus,” lanjutnya lagi.

Celso bukan satu-satunya Ken yang ada di dunia nyata, seorang pria asal Amerika Serikat, bernama Justin Jedlica juga menyebut dirinya sebagai Ken dan sempat mengalami konflik dengan Barbie di dunia nyata bernama Valeria Lukyanova.

(ctr)

Image: Instagram

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)