home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Grumpy Cat dan Venus, Kucing Ini Akan Menjadi Favorit Seluruh Dunia

Selasa, 08 Juli 2014 16:00 by ridhawr | 23304 hits
Setelah Grumpy Cat dan Venus, Kucing Ini Akan Menjadi Favorit Seluruh Dunia
eonline

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ketenaran kucing Grumpy Cat yang memiliki wajah menyebalkan itu mendunia, lalu ada Venus kucing yang memiliki warna berbeda di wajahnya. Kali ini, para netizen dikagetkan lagi dengan kemunculan seekor kucing yang memiliki wajah sedih!

Jika Grumpy Cat memiliki wajah menyebalkan, lain halnya dengan kucing kecil yang belum memiliki nama ini! Ia memiliki wajah yang sangat menyedihkan. Dengan bentuk mata yang turun, dan bibir yang merengut, menjadikan kucing ini dipanggil dengan Purmanently Sad Cat.

Dilansir dari E!online, pemiliknya pertama kali mengunggah foto PSC di situs online Reddit. Pemiliknya menjelaskan bahwa kucing tersebut baru saja berumur satu minggu, setelah kucing peliharaannya melahirkan.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Walaupun wajah kucing ini terlihat sangat menyedihkan, namun kucing ini sangat periang! ‘Saat ini kondisinya sangat sehat! Ia sangat aktif, dengan menggigit-gigit, lalu mengikuti anjing peliharaanku juga!’ ujar pemiliknya dalam postingannya di situs online Reddit.

Setelah ketenaran Grumpy Cat, Venus, apakah kucing menyedihkan ini akan menjadi favorit orang di seluruh dunia? Namun sayangnya, kucing ini belum memiliki nama secara resmi, hingga ia dipanggil dengan PSC. Pemiliknya memberikan kita kesempatan untuk memberikan nama untuk kucing tersebut!

Nah, Dreamers, menurutmu apa ya nama yang cocok untuk kucing lucu yang memiliki wajah menyedihkan itu? ^^

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)