home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Minum Darah Bak Vampir Kini Jadi Tren di Cina?

Senin, 07 Juli 2014 09:10 by citra09 | 11448 hits
Hiii, Minum Darah Bak Vampir Kini Jadi Tren di Cina?
chinanews.com

DREAMERSRADIO.COM - Tren aneh sekaligus unik kembali hadir di negeri Tirai Bambu, Cina. Dalam beberapa tahun terakhir ini, Cina memiliki tren meminum darah bak vampir, apalagi setelah diluncurkannya musim ke-5 dari serial TV Amerika, ‘The Vampire Diaries’.

Dilansir Oddity Central, di Cina kini kita bisa menemukan banyak ramuan merah bernama ‘ramuan energi golongan darah’, yang bisa dipesan secara online, atau dinikmati di beberapa cafe dengan tema vampir.

Seperti sebuah kafe di Liaoning yang kini menjadi semakin populer karena menawarkan menu minuman ‘penghisap darah’, di mana para pelayannya berkostum seperti doter dan suster. Minuman tersebut sengaja dikemas dalam kantung darah dengan berbagai pilihan golongan darah.

Minuman lain, seperti air mineral, kopi, dan lainnya juga sengaja dikemas ke dalam kantung darah sebelum diberikan kepada pelanggan. “’Vampire Diaries’ kini sangat populer dan dengan semua ketertarikan terhadap vampir, kami merasa ini adalah hal yang harus kami lakukan,” ungkap sang manajer, Hsin Hsia, dilansir Odditycentral.

 Bahan-bahan minuman dalam kantung darah tersebut meliputi ramuan yang terdiri dari sodium, potassium,  zat besi, protein, dan karbohidrat, dan lainnya yang dibutuhkan oleh vampir untuk bertahan hidup.

Bagi para pembeli yang takut untuk mencobanya, maka kafe ini juga menyediakan minuman menyerupai darah dalam warna berbeda, seperti biru, kuning, atau orange. Wah, tertarik mencobanya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)