home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!

Rabu, 04 Juni 2014 07:00 by citra09 | 8571 hits
Unik, Wanita Ini Tinggal di Rumah Box Pasir!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya taman rumah dihiasi dengan rumput segar berwarna hijau, maka berbeda halnya yang dilakukan oleh wanita berusia 66 tahun bernama Georgianna Reid asal Kansas City Amerika ini yang membuat rumah tinggal di dalam box pasir.

Berbeda dengan halaman rumah pada umumnya, Georgianna memangkas habis taman rumput di sekeliling rumahnya dan menggantinya dengan pasir seberat 80 ton, setelah pihak kontraktor ‘mengacaukan’ halaman rumahnya.

Jika diperhatikan, rumah sederhana yang kini halamannya terdiri dari pasir terlihat seperti sebuah rumah mainan dengan pasir di depannya, yang memperlihatkan keunikan sendiri di antara rumah-rumah lainnya.

“Kini, usiaku lebih dari 60 tahun, aku memutuskan bahwa aku tak ingin lagi menggunakan rumput dan memerlukan air,” tuturnya. Georgianna sendiri telah menghabiskan biaya sekitar 4000 USD atau sekitar Rp 44 juta untuk mengatur sedemikian rupa rumahnya.

Baca juga: 5 Artis Korea Ini Punya Rumah Mewah Dengan Interior Terbaik

Sayangnya, tindakan Georgianna ini harus menerima banyak kritikan dari tentangga setempat, yang menyebutkan bahwa rumah tersebut ‘tak cocok’ berada di East Mayer Boulevard, melainkan di area berpasir Brookside.

Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah kamu terinspirasi?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)