home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ada Hujan Es di Jakarta!

Selasa, 22 April 2014 18:09 by syaifan | 8295 hits
Wah, Ada Hujan Es di Jakarta!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah fenomena alam kembali terjadi di Bumi Indonesia. Pada Selasa (22/4) sore, hujan deras mengguyur daerah Ibukota Jakarta dan sekitarnya. Bukan sekedar hujan deras biasa, tapi kali ini hujan disertai dengan butiran es sebesar biji kelereng.

Kabar hujan es di Jakarta ini mulai merebak di sosial media saat para pengguna banyak yang mengunggah gambar dan video hujan es ini via akun masing-masing. Salah satu pengguna sosial media yang mengabadikan momen hujan es di Jakarta adalah Fahri Dona Asfrilla.

Lewat akun sosial media Path miliknya, Fahri mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 15 detik yang menggambarkan suasana hujan es di daerah Binus University Anggrek Campus di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dalam video tersebut, tampak butiran es sebesar kelereng jatuh ke ruas jalan dan bahkan terlempar ke pinggir jalan dan emperan toko. Fahri yang memegang kamera tersebut juga sempat mengambil sejumlah es yang jatuh dengan tangannya.

Baca juga: Fenomena Hujan Es Disertai Angin Kencang Terjadi di Wilayah Magelang

Tak Cuma hujan es, sejumlah pohon dan papan iklan di Jakarta juga dikabarkan tumbang dan menimpa kendaraan yang sedang parkir.

Waah.. hati-hati ya buat Dreamers yang ada di Jakarta.. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)