home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Presiden Obama Belanja Sendiri Baju Untuk Keluarga di Toko GAP

Kamis, 03 April 2014 18:11 by ningcil | 12895 hits
Wah, Presiden Obama Belanja Sendiri Baju Untuk Keluarga di Toko GAP
AFP PHOTO/SAUL LOEB

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang kepala negara adidaya seperti Amerika Serikat, Presiden Barack Obama merupakan salah satu presiden yang memiliki jadwal tersibuk di dunia. Baru-baru ini, sebuah momen langka yang dilakukan oleh pria yang pernah tinggal di Indonesia tersebut berhasil direkam oleh wartawan.

Disela jadwalnya yang super padat, Obama pun terlihat berbelanja pakaian kasual di wilayah Manhattan New York pada pertengahan Maret lalu.

Kedatangan sang presiden yang secara mendadak ini dilakukan oleh Obama sebelum menghadiri pengumpulan dana Partai Demokrat. Obama terlihat mengunjungi toko pakaian asal Amerika yang mendunia, GAP tersebut untuk berbelanja pakaian bagi keluarganya.

“Aku berada di Gap karena aku merasa senang saat membawakan sesuatu saat pulang kerumah. Aku merasa begitu,” ujar Obama ditengah 20 pengunjung yang kaget ketika berbelanja di toko yang sama dengan sang presiden seperti dikutip NyDailyNews.

Dari foto-foto yang beredar, Obama tampak seperti masyarakat biasa yang sedang berbelanja pakaian di pusat perbelanjaan. Ayah dua orang anak ini terlihat memilih-milih cardigan berwarna cerah yang sepertinya ditujukan untuk kedua puterinya serta jaket biru untuk sang istri Michelle.

Baca juga: Potret Joe Biden Hingga Aktor Hollywood Suntik Vaksin COVID-19

Tak hanya itu, Obama juga terlihat ramah saat mengobrol dengan beberapa karyawan dan pengunjung toko serta membayar sendiri belanjaannya ke kasir.

“Ia mengatakan jika hari ini adalah hari yang indah untuk berada di New York. Ia menjabat tanganku. Aku terpesona. Ia terlihat lebih tampan secara langsung. Sangat sexy,” ujar salah satu pengunjung.

Dalam kunjungannya yang mendadak ini, Obama juga menggunakan kesempatan tersebut untuk berbicara tentang kenaikan standar upah minimum perjam. Tak hanya itu, sang presiden juga memuji GAP yang awal tahun 2014 ini telah meningkatkan upah minimum para karyawannya.

(ningcil/dailynews/afp photo)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)