home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kucing Ini Hobi Curi Makanan di 7-Eleven!

Rabu, 12 Maret 2014 10:00 by citra09 | 8141 hits
Wah, Kucing Ini Hobi Curi Makanan di 7-Eleven!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Mencuri atau mengutil merupakan sebuah perilaku yang masuk ke dalam daftar tindakan kriminal, dan siapapun yang melakukannya harus siap menerima hukuman dari pihak berwenang. Tindakan ini pun kerap terjadi di beberapa negara, salah satunya adalah Jepang.

Namun ada yang unik pada pelaku pencurian yang terdapat di mini market ternama Jepang, 7-Eleven yang ternyata adalah seekor kucing! Baru-baru ini, sebuah mini market 7-Eleven di Kanto, Jepang tengah digemparkan oleh seekor kucing yang selalu mengendap masuk dan kemudian mencuri makanan.

Dilansir Rocketnews24, kucing tersebut diketahui telah mencuri makanan kucing yang jika dihitung bisa mencapai ratusan yen. Untuk mencegah hal ini kembali terjadi yang kesekian kalinya, sang manajer pun mengeluarkan pengumuman melalui Twitter berupa larangan untuk tak mengasihani kucing tersebut, yang langsung diretweet lebih dari 17 ribu kali.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

“Kami butuh bantuan kalian. Tolong jangan beri makan kucing ini. Ia masuk ke toko dan mencuri makanan kucing. Kami telah memberitahunya bahwa ia dilarang masuk, tetapi ia tak mendengarkan. Terima kasih atas kerja samanya,” tulis pengumuman tersebut yang fotonya diunggah ke akun Twitter.

Dalam pengumuman tersebut, sang manajer juga menempelkan gambar si kucing ‘pelaku’ berwarna hitam dominan, yang tengah berjalan keluar toko sambil mengigit makanan hasil curiannya. Wah, hukuman apa yang tepat untuk si kucing?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)