home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Perempuan Ini Hanya Konsumsi Starbucks Sepanjang 2013?

Selasa, 07 Januari 2014 13:11 by pearl | 4156 hits
Wah, Perempuan Ini Hanya Konsumsi Starbucks Sepanjang 2013?
foodbeast.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada-ada saja cara yang diambil orang untuk menantang diri mereka sendiri. Seperti cara yang dipakai perempuan asal Amerika Serikat ini sepanjang tahun 2013 lalu.

Beautiful Existence, ibu dari dua anak ini membuat dirinya hanya memakan dan meminum berbagai jenis menu yang dikeluarkan oleh cafe terkenal Starbucks selama 365 hari. Makan pagi, siang dan malamnya hanya ia lewati dengan berbagai kue, salad dan pastry serta kopi keluaran Starbucks saja.

Ia bahkan merekam dokumentasi tantangannya tersebut dalam blognya. Existence menjelaskan bahwa selagi ia masih sehat dan bisa melakukan apa yang dilakukan manusia lainnya, mengapa ia tidak mencobanya dan sekaligus menargetkan untuk menurunkan bobot badannya. Karena itu ia mulai tantangan yang disebut diet Starbucks ini pada 2 Januari 2013.

Baca juga: Bos Starbucks Angkat Bicara Soal Boikot Pro Israel: Mereka Itu Keliru

Selain kegiatan makannya, sehari-harinya ibu dari dua orang anak ini menjalani kegiatan seperti biasa. Ia tetap memasak dan memberikan berbagai menu makanan bagi keluarganya walau ia tak bisa memakan masakan tersebut.

Existence mengaku telah menghabiskan kurang lebih USD 500,- per bulan atau sekitar 6 juta rupiah demi membeli berbagai kebutuhan makanan dan minumannya di Starbucks. Wow! (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)