home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pria Inggris Ini Dilarang Memaki Selama 5 Tahun

Jumat, 27 Desember 2013 13:02 by miko | 2604 hits
Wah, Pria Inggris Ini Dilarang Memaki Selama 5 Tahun
thepaintedone.wordpress.c

DREAMERSRADIO.COM - Memaki atau mengumpat merupakan hal spontan yang dilakukan ketika kita mengalami hal kurang enak atau kesal. Tetapi bagi pria Inggris, Paul Crick dirinya tak diperbolehkan mengumpat atau memakin selama lima tahun akibat hukuman yang ia harus jalani.

Dilansir dari Mirror, Paul diputuskan oleh pengadilan tidak boleh mengumpat selama lima tahun ke depan. Ia akan didenda jika mengumpat dimanapun. Bahkan hukuman tersebut berlaku juga pada saat dirinya berada di dalam rumahnya.

“Tidak ada teriakan, bahkan di dalam rumahmu sendiri jika sampai terdengar oleh seluruh tetanggamu,” putus hakim Russell Pearson.

Baca juga: Pria Jomblo Berpotensi Lebih Bau Badan, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Paul dimasukan ke meja hijau setelah dirinya menelepon 999 atau layanan gawat darurat sebanyak 170 kali dalam kurun waktu April 2012 hingga Agustus 2013. Masalah muncul karena ia memaki-maki petugas yang datang atas panggilannya.

Tak Hanya itu, pria berusia 45 tahun itu juga membuat para tetangganya terganggu karena terus-terusan berteriak dan mengumpat. Bahkan Paul juga tidak diperbolehkan menelepon layanan gawat darurat jika tidak benar-benar dalam keadaan genting.

Ia dilarang berbicara dan bersikap kasar pada petugas medis gawat darurat manapun. Paul memiliki sikap buruk sejak kehilangan pekerjaan dan sakit-sakitan, termasuk mengalami stroke hingga buta separuh.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)