home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Acara TV Korsel Ini Beri Warga Operasi Plastik Gratis

Kamis, 05 Desember 2013 18:00 by miko | 29124 hits
Wow, Acara TV Korsel Ini Beri Warga Operasi Plastik Gratis
venusbuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat ini banyak warga di Korea Selatan banyak melakukan operasi plastik. Bahkan sekarang ini tengah menjamur. Bahkan operasi plastik yang saat ini sangat umum membuat sebuah acara televisi lokal di Korea Selatan memiliki acara yang bertemakan operasi plastik.

Dilansir dari Odditycentral, tak tangung-tangung dalam acara tersebut seorang peserta akan diubah wajahnya hingga cantik dengan serangkai operasi, bahkan operasi plastik yang dilakukan bagi peserta tanpa di pungut bayaran alias gratis.

Acara yang bertajuk 'Let’s Beauty' ini memperlihatkan perubahan yang sangat drastis dari semua perserta. Mereka menunjukkan tampilan rinci dari wajah mulai dari sebelum sampai sesudah operasi.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 2)

Bahkan, baru-baru ini peserta yang ikut acara tersebut adalah dua orang gadis kembar yang berusaha menjadi cantik di dalam acara ini. Mereka rela merubah wajahnya dengan cara operasi plastik agar terlihat cantik.

Masyarakat Korsel memang sangat terobsesi dengan operasi plastik. Dalam kontes Miss Korea 2012, semua finalis terlihat mirip wajahnya. Seperti diketahui, Korsel memiliki tingkat operasi plastik tertinggi di dunia. 20 persen wanita di Seoul antara usia 19 dan 49 mengakui telah melakukan operasi plastik.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)