home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird

Selasa, 03 Desember 2013 19:54 by miko | 5987 hits
Wah, Inilah Bentuk Asli dari Karakter Angry Bird
growsonyou.com

DREAMERSRADIO.COM - Game yang memperlihatkan kemarahan burung terhadap kawanan babi merupakan game yang sangat terkenal. Game yang dikenal dengan Angry Bird ini ternyata memiliki bentuk asli yang ada didunia nyata. Burung ini memiliki wajah dengan mata seakan-akan burung tersebut tengah marah.

Dilansir dari Odditycentral, ternyata burung tersebut memiliki penampilan yang sama persis ketika dilihat dari depan dan dikenal dengan nama silvereye. Mata burung tersebut memiliki motif lingkaran putih dan disatukan dengan garis hitam yang memberikan kesan galak.

Silvereye ini merupakan burung itu hidup di Selandia Baru, Australia maupun Kepulauan Pasifik, termasuk Fiji.  Sementara itu, burung ini sendiri ditemukan oleh para peneliti pada tahun 1832 namun baru berkembang populasinya pada tahun 1856.

Baca juga: Resmi Wajib Militer, Ini 7 Sisi Berbeda dari Kim Soo Hyun yang Bakal Dirindukan Fans

Burung imut berukuran 11-13 cm ini tercatat memiliki masa hidup hingga 12 tahun. Makanan mereka bermacam-macam mulai dari buah, sari bunga hingga serangga kecil.

Angry Bird merupakan game populer dimainkan di smartphone maupun tablet dengan beberapa seri. Game ini terkenal dengan karakternya yang berupa burung berbagai warna dengan ekspresi marah. Saking populernya, karakter burung pemarah itu sudah diubah jadi berbagai mainan dan boneka yang disukai anak-anak.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)