home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Di Jerman Ada Sosok Magneto 'X-Men' di Dunia Nyata!

Jumat, 15 November 2013 12:10 by miko | 3570 hits
Wow, Di Jerman Ada Sosok Magneto 'X-Men' di Dunia Nyata!
miroslawmagola.wordpress.

DREAMERSRADIO.COM - Jika orang yang bisa menarik benda-benda yang terbuat dari besi dikenal dengan Magneto dalam film X-Men. Tapi di dunia nyata ternyata Miroslaw Magola pantas mendapat julukan sebagai manusia magnet atas kemampuanya bisa menarik dan menempel benda berbahan mental.

Dilansir Metro, Magola mengaku menguasai kemampuan itu dengan melatih dirinya, bukan sebuah mukjizat. Pria berusia 55 tahun tersebut mengaku memiliki kekuatan pikiran yang sangat besar sehingga bisa menarik kaleng dan menempel di dahinya.

“Saat ini aku mempelajari telepati dan penyembuhan untuk melihat energi psikokinetik dapat menguntungkan manusia,” ungkap Magola.

Untuk mendapatkan kemampuan tersebut, Magola pun mengaku hingga kini ia tetap berlatih dan mempelajari telepati untuk menempelkan benda tanpa perekat ini.

“Aku menemukan bahwa aku dapat melatih diriku sendiri untuk memanipulasi benda mati. Aku telah bertahun-tahun menyempurnakan teknik dan bereksplorasi lebih jauh dengan magnet dalam diri manusia,” terangnya.

Baca juga: Pernyataan Kedubes Jerman Akui Datangi Markas FPI, Apa Tujuannya?

“Orang-orang magnet membuktikan dengan kekuatan pikiran mereka dapat mengangkat benda dari bahan berbeda tanpa terluka. Itu dapat dilakukan dengan telapak tangan menggunakan sarung tangan atau dibubuhi bedak,” tambahnya.

Pengakuan Magola tersebut tentu menuai reaksi percaya tidak percaya dari masyarakat. Tak sedikit yang menganggap pria asal Jerman tersebut melakuakn tipuan. Pasalnya hingga kini Psikokinesis belum dapat dibuktikan secara ilmiah namun dipercaya dapat untuk mengendalikan benda mati hanya menggunakan pikiran.

Tak hanya itu, Magola pun mengaku saat ini mengincar untuk memenangkan kontes One Million Dollar Paranormal Challenge yang dibuat oleh pesulap James randi pada tahun 1964. Kontes itu untuk mempertontonkan eksistensi kemampuan supernatural seperti penyembuhan diri atau telepati.

“Aku ingin membuktikan kemampuanku ini secara live di TV dan membuat semuanya terkejut,” tuturnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)