home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Restoran Unik ini Hanya Pekerjakan Saudara Kembar

Kamis, 17 Oktober 2013 18:55 by miko | 2849 hits
Wow, Restoran Unik ini Hanya Pekerjakan Saudara Kembar
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Setiap rumah makan atau restoran pasti memiliki konsep yang berbeda-beda, sehingga menjadi cirri khas dari retsoran tersebut. Tetapi restoran di Rusia bukannya memberikan menu makanan atau dekorasi yang berbeda, restoran ini memiliki karyawan yang berbeda.

Dilansir dari Dailymail, restoran Rusia ini tampil unik karena karyawannya hanya mempekerjakan mereka yang terlahir kembar. Alexei Khodorkovsky menampilkan sesuatu yang unik pada restoran yang di beri nama Twin Stars.

Jika para pemilik resto pada umumnya memilih para karyawannya dengan standar kemampuan memasak atau menyajikan makanan, tidak dengan Alexei. Pria ini hanya memperkerjakan saudara kembar.

Twin Stars pun diklaim Alexei sebagai satu- satunya restoran dengan karyawan kembar diseluruh dunia. Walau bukan pekerjaan mudah mencari pegawai kembar, namun konsep ini terinspirasi dari sebuah film yang diyakini menjadi strategi ampuh untuk menarik pelanggan.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

“Sebuah film tahun 1960-an menginspirasiku. Film tersebut bercerita tentang seorang gadis yang memasuki dunia lain di mana di dunia tersebut dia mempunyai saudara kembar,” ungkap Alexei.

 Konsep ini ternyata tak hanya menarik bagi para pelanggan. Para karyawan di sana juga mengaku menikmati bekerja dengan saudara kembar mereka.

“Kami sebelumnya magang sebagai pelayan bar. Dari situ kami merasakan pengalaman yang berbeda. Jadi kami putuskan profesi ini sebagai pekerjaan tetap kami,” ungkap Artyem yang bekerja dengan saudara kembarnya Roman.

“Berjumpa dengan sepasang saudara kembar saja sudah jadi satu pengalaman unik. Apalagi kalau kamu bisa bertemu lebih dari itu,” terang Nika, karyawan Twin Stars lainnya. 

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)