home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Celana Wanita Ini Digembok Sang Pacar Agar 'Aman'

Rabu, 16 Oktober 2013 18:47 by miko | 6597 hits
Duh, Celana Wanita Ini Digembok Sang Pacar Agar 'Aman'
cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Cinta itu buta mungkin ungkapan ini yang paling pas untuk wanita di Meksiko tersebut. Pasalnya atas nama cinta seorang pria tega menggembok celana jeans kekasihnya. Hal ini karena beralasan untuk menjaga kesucian sang gadis pujaan tersebut.

Tetapi hal ini tentunya bukan perbuatan yang menyenangkan, bahkan sangat menyakitkan bagi sang kekasih. Pasalnya ia kesulitan untuk buang air kecil atau merasa tak nyaman karena sang wanita harus merasa kesakitan karena dirinya telah menahan buang air kecil selama berjam-jam.

Dilansir dari Dailymail, wanita yang tak ingin diketahui identitasnya tersebut mengatakan dirinya telah bertahun-tahun digembok oleh sang kekasih. Tetapi memaksa untuk melepas gembok tersebut ia tak berani karena takut diputuskan, ia pun rela melakukannya walaupun sangat menderita.

Namun, saat ini hal tersebut telah diketahui banyak orang, yang kemudian pria itu ditangkap polisi dan mengakui bahwa dirinya memang menggeombok celana sang kekasih demi menjaga gadis tersebut dan menjadi miliknya seutuhnya.

Anehnya, mengetahui sang kekasih ditangkap, wanita ini tak berharap pacarnya akan dikenai hukuman. Sang pacar pun dibebaskan dan hanya diberi hukuman untuk menulis bahwa dirinya tak akan melakukan hal itu lagi pada pasangannya.  

Cinta telah membuat wanita berusia 25 tahun itu buta dan tak ingin kehilangan sang pacar yang sudah berusia 40 tahun. Namun seorang aktivis wanita di sana mengatakan bahwa sebenarnya selama 12 tahun, wanita ini menjadi korban kriminal tanpa ada seorang pun yang membantunya.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)