home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Wanita Hamil Angkat Besi Hebohkan Internet

Rabu, 25 September 2013 09:00 by miko | 4435 hits
Wow, Wanita Hamil Angkat Besi Hebohkan Internet
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika biasanya wanita yang tengah hamil harus bersikap lebih hati-hati, namun seorang wanita hamil asal Los Angeles, Amerika Serikat membuat pengguna internet terkejut dan menuai banyak kecaman, setelah wanita hamil tersebut melakukan angkat besi.

Dilansir dari Mirror, Lee Ann Allison telah memposting dirinya tengah mengangkat besi dalam kondisi hamil pada jejaring sosial. Dalam gambar tersebut terlihat ia dengan sangat mudahnya mengangkat besi disebuah pusat kebugaran.

Ellison mengangkat besi dua minggu sebelumnya dirinya melahirkan. Aksi nekat ibu muda ini tentunya membuat para pengguna internet tersebut mengencam keras tindakan yang dilakukan oleh wanita hamil tersebut.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

Beberapa orang mempertanyakan keamanan angkat besi bagi seorang ibu yang sedang hamil dan jaraknya begitu dekat dengan hari persalinannya.

“Saya sangat percaya bahwa kehamilan bukanlah penyakit, tetapi waktunya untuk menikmati segala hal termasuk meningkatkan kemampuan tubuh anda,” ungkap Ellison.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)