home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis, Selalu Menangis Saat Dengar Lagu Cinta

Selasa, 24 September 2013 10:19 by miko | 3790 hits
Louis, Selalu Menangis Saat Dengar Lagu Cinta
dailystar

DREAMERSRADIO.COM - Mendengarkan lagu cinta dan musik klasik membuat hati terhanyut. Tapi bagi Louis Mushrow, bocah berusia 9 tahun tersebut selalu menangis saat mendengar lagu klasik atau lagu cinta. Namun saat ditelusuri lebih jauh ternyata ia menderita sindrom yang sangat langka di dunia.

Louis bisa meneteskan air mata bahkan menangis kencang ketika mendengarkan lagu yang bertemakan kisah cinta atau lagu klasik. Kedua orang tua Louis bingung, karena anak berusia 9 tahun tersebut belum memahami makna cinta tapi selalu menangis bila mendengar lagu mendayu-dayu.

Dilansir dari dailystar, Ibu Louis membawa putranya ke Dokter dan ternyata Louis mengidap sindrom Smith-Magenis. Sejak kecil, Louis berbeda dengan saudara-saudaranya yang lain. Ia sulit untuk makan sendiri, berbicaranya lebih lambat dan emosinya suka berubah secara spontan.

“Louis menangis, emosinya bergolak dan bila sudah mendengarkan musik yang berisikan kata-kata cinta atau romantis. Aku tahu ada yang salah dengan hal itu,” ungkap Ibunda Louis.

Sementara itu, Lisa Mushrow sang ibu mengatakan tidak tahu artinya Smith-Magenis. Sindrom ini merupakan kelainan yang menurunkan kemampuan intelektual seseorang, membuat mereka sulit bicara, dan mengalami masalah perilaku.

Baca juga: Louis KINGDOM Hiatus karena Masalah Kesehatan

Orang yang terkena sindrom ini seringkali memiliki emosi yang meledak-ledak, baik berupa kemarahan, tangisan, atau lainnya. Walau begitu kebanyakan dari mereka selalu memiliki kepribadian yang hangat. Louis yang tinggal di Hawarden Inggris ini memiliki sifat penyayang dan mudah tersenyum. Sindrom ini membuat Louis menjadi lebih peka dan perasa.

“Louis selalu menyadari bila aku merasa sedih atau ada masalah. Dia lantas memelukku dan mengatakan semuanya baik-baik saja,” tutur Lisa dengan terharu.

Walau putranya mengidap penyakit langka, Namun Louis tetaplah seperti anak-anak lainnya. Ia sangat menyayangi ibunya dan lebih dekat dengan Lisa dibandingkan anak lainnya.

“Aku berbeda dan biarlah mereka berbicara buruk tentangku,” kata Louis.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)