home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Gelandangan Ini Serahkan Tas Penuh Uang ke Polisi

Rabu, 18 September 2013 17:56 by miko | 3474 hits
Wow, Gelandangan Ini Serahkan Tas Penuh Uang ke Polisi
snkrheadz.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski memiliki nasib ekonomi yang kurang beruntung tapi bukan berarti tak memiliki kekayaan hati. Baru-baru ini seorang pria gelandangan di Amerika Serikat menemukan tas yang penuh berisi uang. Namun bukannya dipakai untuk mencukupi kebutuhannya, uang tersebut malah diserahkan kepada polisi.

Dilansir dari Reuters, Pria gelandangan tersebut menemukan sebuah tas yang berisi uang dan benda berharga senilai US$ 42 ribu atau setara Rp 477 juta yang kemudian ia serahkan kepada pihak kepolisian.

Di dalam tas ransel tersebut terdapat uang tunai sebesar US$ 2.400 (Rp 27 juta), kemudian cek perjalanan senilai US$ 39.500 (Rp 448 juta) dan sebuah paspor asal China. Tas ransel ini ditemukan oleh pria yang tidak disebutkan namanya itu di sebuah pusat perbelanjaan di Boston, Massachusetts, AS.

Baca juga: Berniat Menolong, Harry Styles Malah Dikuntit Gelandangan

Dengan menemukan uang sebanyak itu, mungkin bisa digunakan untuk membeli makanan enak, yang pastinya jarang dinikmati gelandangan tersebut. Tetapi ia memilih untuk menyerahkannya kepada polisi agar bisa dikembalikan kepada pemilik barang.

“Orang baik itu hanya bersedia memberitahukan namanya kepada petugas dan alamat tempat penampungan yang ditinggalinya,” tutur pernyataan kepolisian setempat, merujuk pada si gelandangan.

Kini tas tersebut telah kembali pada pemiliknya yang seorang karyawan perusahaan retail, Best Buy. Tidak diketahui pasti mengapa seorang karyawan Best Buy bisa membawa uang sebanyak itu saat bekerja.

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini, nama almarhum Akidi Tio menjadi perbincangan publik usai salah satu keluarganya yaitu anak perempuan Akidi Tio memberikan bantuan Rp 2 Triliun sebagai upaya penanganan pandemi Covid 19 di Sumatera Selatan....
  • HOT !
    Setelah penyiar MBC meminta maaf kepada publik terkait ketidakpedulian pada foto kontroversi saat pembukaan ‘Olimpiade Tokyo 2020’. CEO MBC membuat permintaan maaf lewat konferensi pers yang diadakan di kantor MBC pada Senin (26/07)....
  • HOT !
    Profesi mengurus maupun mumifikasi jenazah umumnya dilakukan oleh pria. Mumifikasi adalah metode pembalseman untuk mengawetkan jenazah melalui proses tertentu, yang bertujuan mengeringkan segala bentuk cairan di dalam tubuh manusia. Para wanita ini dengan bangga menekuni profesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : madumagastrolforte
Cast : magastrol forte

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)