home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Persilangan Singa dan Harimau Terbesar di Dunia

Selasa, 17 September 2013 19:56 by miko | 41378 hits
Inilah Persilangan Singa dan Harimau Terbesar di Dunia
thecrowdvoice.com

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin diantara kita tidak ada yang mengetahui kalau singa dan harimau bisa disilangkan. Tapi kabar kali ini hewan yang biasa dikenal dengan nama Liger (lion-tiger) tersebut berhasil disilangkan, dan memiliki tubuh lebih besar dari induknya. Bahkan kini ada telah ada liger terbesar di dunia.

Liger sendiri normalnya memang berukuran jauh lebih besar dari singa pada umumnya. Bahkan ukurannya bisa 2-3 kali lebih besar dari induknya. Tetapi yang berada di kebun binatang Myrtle Beach Safari, South Carolina ini memiliki panjang 3 meter.

Dilansir dari metro, liger ini di beri nama Hercules, binatang ini memiliki berat hingga 418 kg. Dengan panjang 3 meter dan tinggi 1,2 meter, membuat Hercules seperti kucing raksasa disebelah pengasuhnya, Bhagavan Antle.

Baca juga: Inilah Cara Belanja Jika Berlibur ke Bangkok

Bahkan kini, Hercules dinobatkan menjadi kucing terbesar di dunia oleh Guinness Book of World Records karena ukurannya ini. Tak hanya itu, netizen yang melihat foto ini pun banyak memberikan komentar takjub.

“Keren tapi juga mengerikan! Kucing itu bisa membunuhmu hanya dengan duduk di sebelahmu. Rasanya ajaib melihat hewan seperti itu,” tutur salah satu netter.

Hercules sendiri sudah dikenal sebagai selebriti dengan masuk ke berbagai acara seperti Good Morning America atau Today Show dan diulas majalah. Kabarnya liger lain yang hampir menyamai ukuran Hercules adalah Sinbad yang pernah diulas National Geographic.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)