home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Malas Dandan? Coba Saja Topeng Ajaib Ini!

Kamis, 12 September 2013 14:57 by miko | 8078 hits
Malas Dandan? Coba Saja Topeng Ajaib Ini!
odditycentral.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi saat ini bukan saja dalam bidang smartphone, teknologi kecantikan wajah juga berkembang pesat sehingga dapat mempermudah aktivitas manusia. Inovasi nyeleneh datang dari desainer China bersama Zhuoying Li, dimana ia menciptakan topeng ajaib bagi perempuan yang malas berdandan.

Ia menciptakan sebuah topeng elastis untuk memberikan kecantikan instan pada wanita. Proyek Zhuoying ini dinamakan Uniface mask yang berbentuk topeng yang terbuat dari kulit bionik. Bersama dengan timnya ia mengembangkan teknologi untuk menghasilkan kulit manusia yang dibentuk seperti topeng.

Topeng ini dapat terbilang canggih, selain memiliki bentuk yang sangat tipis, topeng ini juga dapat memberikan kulit asli tetap bernapas melalui pori-pori. Untuk menggunakan pun tinggal merekatkan di wajah dan menggunakan lem khusus.

Baca juga: Data Terbaru Tunjukkan Remaja Korea Paling 'Mager' Sedunia! Indonesia Keberapa?

Kelebihan topeng bionik ini adalah membuat para wanita tidak membutuhkan make up tebal atau operasi plastik. Ya, topeng ini sudah memiliki wajah ala anime yang cantik dengan mata bulat dan bulu mata lentik. Meski berbentuk topeng namun Uniface ini diklaim tetap bisa membuat ekspresi wajah dan berbicara secara normal untuk penggunanya.

Tak hanya itu, mereka juga menjelaskan sekali dikenakan maka Uniface ini akan menjadi wajah keseharian pamakainya. Lem perekatnya hanya bisa dihapus oleh klinik kecantikan profesional. Walau untuk membelinya memerlukan kocek yang tebal namun bagi mereka yang tak nyaman pada bulan pertama, perusahaan akan melepas topengnya secara gratis.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)